Sukses


Liga Inggris: Nathan Ake Bakal Bertahan di Man City, Chelsea Gigit Jari

Bola.com, London - Manchester City dikabarkan akan mempertahankan bek Nathan Ake. Ini akan membuat Chelsea gigit jari.

Awal pekan ini, juara Liga Inggris itu dan The Blues telah secara efektif menyetujui persyaratan atas transfer pemain asal Belanda itu.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dikenal sebagai pengagum pemain berusia 27 tahun itu, yang juga memainkan 17 pertandingan untuk Chelsea pada awal kariernya.

Namun, menurut The Athletic, Ake akan bertahan di Stadion Etihad setidaknya untuk satu musim lagi.

Tapi, Chelsea tak cemas. Mereka sudah mengamankan Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Chelsea tertarik pada Presnel Kimpembe dari PSG. 

2 dari 4 halaman

Betah

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan bersedia memenuhi jumlah yang diminta City. Ini merupakan batu sandungan signifikan dengan Pep Guardiola yang tidak ingin berpisah dengan sang pemain.

Dengan hanya tiga bek tengah lain yang tersedia, Guardiola akan diminta untuk mencari pengganti pemain asal Belanda itu.

Ake disebut senang menghabiskan musim ketiga di Stadion Etihad. Pemain tersebut hanya tampil 40 kali dalam dua tahun pertamanya di City.

3 dari 4 halaman

Agresif

Dalam dua pekan terakhir, Chelsea terlihat mulai tancap gas di bursa transfer. Mereka mulai aktif untuk mendatangkan sejumlah pemain baru ke Stamford Bridge.

The Blues baru-baru ini diketahui akan mendatangkan satu pemain Manchester City. Mereka akan memboyong Raheem Sterling dari Etihad Stadium.

Awalnya, Chelsea dikabarkan sepakat dengan angka 45 juta poundsterling untuk Nathan Ake. Namun, mereka sepertinya harus mencari pengganti.

4 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Chelsea sudah menyegel transfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Bek asal Senegal tersebut akan menandatangani kontrak jangka panjang dalam beberapa hari mendatang. Khususnya setelah Koulibaly menjalani serangkaian tes medis di markas Chelsea.

Kalidou Koulibaly di Chelsea sebesar 10 juta euro atau Rp151 miliar per musim. Angka itu berdasarkan proposal diterima Napoli.

Video Populer

Foto Populer