Sukses


VIDEO: Liverpool Raih Kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Laga Pramusim

Bola.com, Singapura Liverpool berhasil menang dalam laga persahabatan saat melawan Crystal Palace. Pertandingan yang berlangsung di Singapore National Stadium, pada Jumat (12/7/2022) berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Bermain dengan hampir semua pemain inti pada babak pertama, Liverpool mencoba menguasai permainan pada babak pertama. Namun, peluang pertama malah diciptakan oleh Crystal Palace pada menit ke-9. Sayang tandukan pemain Crystal Palace masih mampu diamankan dengan baik oleh Adrian.

Peluang pertama Liverpool pada menit ke-12 langsung bisa menjadi gol. Jordan Henderson mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya di dalam kotak pinalti tidak bisa dihalau oleh kiper Crystal Palace.

Liverpool kembali mendapatkan peluang untuk bisa menggandakan keunggulannya pada menit ke-21. Tandukan Roberto Firmino masih melenceng di gawang Crystal Palace setelah mendapatkan umpan matang dari Konstantinos Tsimikas.

Pada menit ke-41 giliran Luis Diaz yang mendapatkan peluang. Namun tendangan pemain asal Kolombia tersebut masih lemah dan bisa ditahan oleh penjaga gawang Crystal Palace. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool pun tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Jurgen Klopp memasukan Darwin Nunez dan Mohamed Salah untuk bisa menambah gol. Hasilnya langsung terlihat ketika Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke-46. Pemain asal Mesir tersebut mencetak gol dengan kaki kirinya usai melewati dua pemain lawan, Liverpool unggul 2-0.

Gol dari Mohamed Salah menjadi gol terakhir pada pertandingan kali ini. Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool atas Crystal Palace tidak berbuah.

Video Populer

Foto Populer