Sukses


Link Live Streaming Chelsea Vs Club America pada Laga Pramusim di Vidio Hari Ini

Bola.com, Las Vegas - Chelsea akan meladeni Club America dalam laga pramusim bertajuk Florida Cup 2022 di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu (17/7/2022) pagi WIB. Bagi The Blues, ini adalah laga pertama pada pramusim.

Menatap musim baru, Chelsea terus melakukan pembenahan. Setelah sempat adem ayem, Tim London Biru mulai bergerak aktif dalam belanja pemain pada bursa transfer.

Sejauh ini, Chelsea telah mendatangkan dua pemain anyar, yakni Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly. Sterling ditebus dari Manchester City dengan banderol yang mencapai 47,5 juta poundsterling dan Koulibaly digaet dari Napoli dengan harga 33 juta poundsterling.

Kehadiran pemain anyar, Chelsea bertekad untuk meraih hasil maksimal pada musim depan. Sebagai persiapan, The Blues bakal menjalani sejumlah laga pramusim.

Pada partai pembuka, Tim London Biru akan bersua Club America. Akan tetapi, Chelsea belum akan diperkuat Sterling dan Koulibaly, meskipun sudah mulai ikut berlatih.

 

2 dari 5 halaman

Susunan pemain:

Chelsea (3-4-2-1): 1-Kepa Arrizabalaga; 14-Trevoh Chalobah, 6-Thiago Silva, 31-Malang Sarr; 20-Callum Hudson-Odoi, 38-Conor Gallagher, 18-Ross Barkley, 21-Ben Chilwell; 23-Kenedy, 22-Hakim Ziyech; 29-Kai Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Club America (4-2-3-1): 13-Guillermo Ochoa; 3-Jorge Sanchez, 4-Sebastian Caceres, 18-Bruno Valdez, 206-Mauricio Reyes; 5-Pedro Aquino, 6-Jonathan dos Santos; 25-Jurgen Damm, 8-Alvaro Fidalgo, 19-Miguel Layun; 21-Henry Martin.

Pelatih: Fernando Ortiz (Argentina)

 

3 dari 5 halaman

Data dan fakta:

1. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Chelsea dan Club America.

2. Club America meraih dua kemenangan dari dua pertandingan persahabatan pada Juni, mencetak sembilan gol dan kebobolan empat gol.

3. Chelsea tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Satu-satunya kekalahan yang didapat The Blues adalah takluk dari Liverpool pada partai final Piala FA.

4. The Blues menghadapi duel kontra Club America dengan meraih 12 kemenangan dari 16 pertandingan tandang terakhir di seluruh kompetisi. Chelsea juga menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Minggu, 17 Juli 2022

Chelsea Vs Club America

  • Allegiant Stadium, Las Vegas
  • Kick-off: pukul 09.00 WIB
  • Siaran langsung: O Channel
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9280-florida-cup
5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Premier League Musim Depan:

Video Populer

Foto Populer