Sukses


Sancho dan Martial Terus Bersinar Selama Pramusim, MU Masih Butuh Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Tidak ada rasa ketergantungan kepada Cristiano Ronaldo kala Manchester United (MU) meraih kemenangan ketiga pada laga uji coba pramusim sepekan terakhir ini. Justru Jadon Sancho dan Anthony Martial yang terus menunjukkan kebintangannya.

Teranyar, MU sukses meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di Melbourne Cricket Stadium, Selasa (19/7/2022). Anthony Martial dan Jadon Sancho bermain gemilang, juga Marcus Rashford yang sukses mencatatkan gol pada laga tersebut.

Ketiga pemain itu, perlu diketahui, meredup sepanjang musim lalu. Martial bahkan sampai harus dipinjamkan ke Sevilla karena kalah bersaing dengan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Adapun selama pramusim ini Cristiano Ronaldo urung hadir, dan Erik ten Hag pun bahkan tidak tahu kapan sang megabintang asal Portugal itu bakal bergabung ke sesi latihan bersama MU menyambut Liga Inggris 2022/2023.

 

2 dari 5 halaman

Jadon Sancho Temukan Kebintangannya

Jadon Sancho terpilih menjadi man of the match pertandingan Manchester United vs Crystal Palace versi Bola.net. Sang pemain benar-benar bersinar di laga ini.

Dipasang di sisi kanan serangan MU, Jadon Sancho benar-benar menjadi ancaman bagi lini pertahanan Crystal Palace.

The Eagles bermain dengan rapat di laga ini. Namun berkat kecepatannya ia berhasil membuka ruang di lini pertahanan Palace.

Sancho juga beberapa kali membuat peluang peluang berbahaya sehingga ia benar-benar bersinar di laga ini.

 

3 dari 5 halaman

Kerjasama dengan Rashford Makin Padu

Permainan apik Sancho disempurnakan dengan keberhasilannya mencetak gol di laga ini.

Ia mencetak gol ketiga Manchester United di menit 58. Dalam proses serangan balik, ia menerima umpan terobosan dari Marcus Rashford.

Sancho yang berlari kencang berhasil memperdaya kiper Palace sehingga MU unggul 3-0. Dengan hal-hal tersebut, sangat layak bagi Sancho dinobatkan sebagai man of the match pada laga ini.

 

4 dari 5 halaman

Anthony Martial Paling Rajin Cetak Gol

Martial juga tidak boleh dikesampingkan. Pemain asal Prancis ini, selain selalu dimainkan sejak menit awal, sukses menjawab kepercayaan Erik ten Hag dengan selalu mencetak gol.

Gol pertama dicatatkannya pada kemenangan MU atas Liverpool dengan skor 4-0. Lalu pada laga kedua, saat menghadapi Melbourne Victory, juga melesakkan gol kedua pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1.

Ini tentu jadi kabar menggembirkan buat MU yang masih waswas ditinggal Cristiano Ronaldo. Hingga berita ini turun, belum diketahui kapan eks Real Madrid itu bakal kembali bergabung.

 

5 dari 5 halaman

Masih Butuh Ronaldo?

Uji coba memang tidak bisa jadi patokan. Tapi setidaknya kemenangan-kemenangan besar, termasuk ketika membantai Liverpool 4-0 memberikan angin segar.

MU sama sekali tak bermain dengan beban. Ketiadaan Ronaldo malah membuat Diogo Dalot dkk. bisa memainkan bola dengan lepas.

Bagaimana, sobat Bola.com, apakah merasa masih butuh Cristiano Ronaldo?

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer