Sukses


Liga Inggris: Aguero Wanti-Wanti Man City Bakal Rinduk Sosok Sterling dan Gabriel Jesus

Bola.com, Jakarta - Sergio Aguero memberikan peringatan kepada bekas timnya, Man City. Ia mewanti-wanti The Citizens bakal kangen sosok Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Sterling sudah lama membela Man City. Ia gabung The Citizen pada tahun 2015 silam.

Sterling pun menjadi salah satu penyerang andalan City. Sementara itu Gabriel merapat ke Man City pada tahun 2017.

Ia seringnya jadi ban serep Sergio Aguero. Namun ketika Aguero cabut dari Man City, ia tak sering mendapat kesempatan bermain reguler sebagai nomor 9 tim asuhan Josep Guardiola itu.

2 dari 5 halaman

Sterling dan Gabriel Jesus Pindah ke Rival

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus sama-sama memutuskan angkat kaki dari Manchester City pada musim panas 2022 ini. Mereka kabarnya dibidik beberapa tim di penjuru Eropa.

Akan tetapi mereka sama-sama memilih bertahan di Inggris saja. Mereka kemudian gabung dengan rival Man City.

Sterling pindah ke Chelsea. Sementara itu Gabriel pindah ke Arsenal.

3 dari 5 halaman

Sterling dan Gabriel Jesus Akan Dirindukan City

Kepindahan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus ini kemudian dikomentari oleh Sergio Aguero. Ia mengatakan kedua pemain itu nantinya akan sangat dirindukan oleh Manchester City.

"Kedua pemain itu penting dalam skema City. Saya yakin City akan sangat merindukan mereka karena mereka adalah pemain hebat," klaim Aguero pada Stake.

Namun Aguero mengatakan, City pasti nantinya akan bisa beradaptasi tanpa kehadiran keduanya. Sebab mereka punya pemain lain yang tak kalah hebatnya.

"Akan ada susunan serangan baru, tetapi ini adalah tim dengan skuat hebat yang akan siap menghadapi tantangan baru," cetusnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Mount Soal Sterling

Kedatangan Raheem Sterling ke Chelsea disambut dengan bahagia oleh Mason Mount. Ia meyakini Sterling akan membawa The Blues tampil dalam level lebih tinggi ke depannya.

"Bergabungnya dirinya dengan kami hanya akan membawa kami ke level yang lebih tinggi. Ia jelas merupakan seseorang yang berjuang untuk level tinggi dan menang," tutur Mount pada Sky Sports.

"Kami ingin para pemain itu ada di grup ini dan kami ingin terus berjuang untuk itu. Saya sangat senang melihatnya dan ia berada di sini," seru Mount.

5 dari 5 halaman

Performa Jesus Ciamik

Sejauh ini Gabriel Jesus sudah menunjukkan penampilan impresifnya selama pramusim.

Akhir pekan nanti, Arsenal akan berjumpa Chelsea di Amerika Serikat, menarik untuk dinanti apakah ia mampu meneruskan performa gemilangnya.

Sumber: Stake/Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 19/7/2022)

Video Populer

Foto Populer