Sukses


Liga Inggris: Pantang Ciut! Werner Siap Sikut-sikutan dengan Sterling di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kehadiran Raheem Sterling di Chelsea tak membuat Timo Werner ciut. Ia menegaskan siap bersaing memperebutkan tempat utama di Liga Inggris 2022/2023.

Musim ini, Chelsea mencoba mengubah wajah lini serangnya. Mereka sudah melepas Romelu Lukaku.

Chelsea juga berencana menambah kekuatan timnya di sektor winger. Oleh karena itulah The Blues akhirnya mendatangkan Raheem Sterling.

Raheem Sterling diangkut dari Manchester City. Harganya sekitar 47.5 juta pounds.

 

2 dari 5 halaman

Werner Siap Bersaing Lawan Sterling

Hadirnya Raheem Sterling tentu saja akan membuat lini serang Chelsea makin tajam. Sebab ia punya naluri gol yang tajam.

Namun hadirnya Sterling bisa jadi petaka bagi Timo Werner karena itu artinya ia bisa tersingkir ke bangku cadangan. Namun Werner menegaskan ia tak takut dan siap bersaing melawan penyerang Timnas Inggris tersebut.

“Tidak berbeda dengan musim lalu, saya pikir itu sama ketika Romelu (Lukaku) datang ke sini bahwa kami memiliki kompetisi besar di depan. Itu masih sama,” ucap Werner seperti dikutip Daily Mail.

"Di klub besar seperti Chelsea, Anda memiliki kompetisi itu. Di pramusim Anda dapat menunjukkan bahwa Anda ingin bermain bahwa Anda adalah seorang pria yang ingin berada di starting XI. Itulah yang saya coba," tegas Werner.

 

3 dari 5 halaman

Werner tak Tutup Kans Tinggalkan Chelsea

Timo Werner sebelumnya mengaku ia tak menutup kans cabut dari Chelsea. Sebab ia ingin mendapat jatah bermain reguler demi bermain di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Jerman.

“Jelas saya ingin bermain lebih banyak dan saya harus bermain lebih banyak untuk pertama-tama berada dalam kondisi yang baik untuk Piala Dunia dan juga, untuk memiliki kesempatan bermain di Piala Dunia," bebernya.

"Saya pikir itu tidak mengubah apa pun apakah itu piala dunia musim dingin atau di musim panas. Saya pikir jika saya bermain setengah musim atau seluruh musim, saya harus bermain," seru Werner.

 

4 dari 5 halaman

Sterling Bisa Cetak Banyak Gol Bagi Chelsea

Eks striker Arsenal, Kevin Campbell, sempat angkat bicara soal bergabungnya Raheem Sterling ke Chelsea. Ia mengatakan The Blues beruntung bisa mendatangkan Sterling karena sang winger termasuk pemain yang bisa mencetak belasan hingga puluhan gol per musimnya.

"Jelas ia bisa melakukannya. Raheem Sterling adalah pemain luar biasa," pujinya pada Football Insider.

"Mereka akan coba mendapatkan 15-20 gol dari Sterling dan jika berhasil melakukannya, saya kira Chelsea berhasil mendapatkan jackpot," cetusnya.

"Ia bisa mencapai angka itu dan Chelsea sudah lama tidak punya pemain seperti itu," tandas Campbell.

 

5 dari 5 halaman

Betah

Timo Werner menegaskan tak berminat angkat kaki dari Chelsea. Striker berusia 26 tahun tersebut mengaku masih betah dan menikmati kariernya bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Pertama-tama dan yang paling penting adalah saya bahagia. Saya senang ketika saya bermain dan mencetak gol. Itulah faktanya," ujar Werner.

"Itu yang harus saya urus dan hal-hal lain akan datang. Saya bisa bahagia di mana saja," lanjutnya.

"Menurut saya, tentu saja manajer selalu memiliki ide yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan apa yang Anda butuhkan dalam permainan yang berbeda. Saya merasa pada banyak pertandingan, saya tidak ada dalam pikirannya jadi saya coba untuk mengubahnya," kata Timo Werner.

Sumber: Daily Mail/Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/7/2022)

Video Populer

Foto Populer