Sukses


VIDEO: Gabriel Jesus Main, Arsenal Kalahkan Orlando City 3-1 di Laga Pramusim

Bola.com, Orlando - Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Orlando City dalam laga pramusim yang merupakan bagian dari Florida Cup 2022, Clash of Nations, di Exploria Stadium, Florida, Amerika Serikat, Kamis (21/7/2022) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker anyar The Gunners, Gabriel Jesus, dimainkan pada babak kedua.

Arsenal membobol gawang Orlando City dengan cepat, yaitu pada menit kelima. Gol pasukan Mikel Arteta dicetak Gabriel Martinelli. Torehan tersebut berawal dari Martinelli yang melakukan serangan dari sisi kanan pertahanan tim tuan rumah. Martinelli kemudian mengoper bola kepada Albert-Mboyo Lokonga.

Lokonga dengan cepat mengoper bola kembali kepada Martinelli, yang sudah menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Martinelli lalu melepaskan tembakan dan bola sempat mengenai pemain Orlando City. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Pada menit ke-28, Orlando City bisa membobol gawang Arsenal sekaligus mengubah skor menjadi imbang 1-1. Facundo Torres mengejar bola hasil umpan lambung Antonio Carlos dari arah belakang. Torres mendapatkan bola tersebut kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang Arsenal yang dikawal kiper Aaron Ramsdale. Babak pertama diakhiri dengan skor imbang 1-1.

Arsenal bisa unggul lagi atas Orlando City pada menit ke-66. Eddie Nketiah menciptakan gol setelah mendapat bola liar di dalam kotak penalti. Bola tadinya dalam penguasaan Gabriel Jesus, yang masuk menggantikan Martinelli pada babak kedua. Bola terlepas dari Jesus setelah ia dijatuhkan oleh pemain Orlando City.

Arsenal menambah gol hasil torehan Reiss Nelson pada menit ke-80. Hasil akhir The Gunners, yang memainkan Gabriel Jesus pada babak kedua, menang 3-1 atas Orlando City, yang masih diperkuat mantan bintang AC Milan asal Brasil, Alexandre Pato.

Video Populer

Foto Populer