Sukses


Dianggap Punya Rivalitas dengan Mohamed Salah, Sadio Mane: Itu Gara-gara Media Lebay

Bola.com, Rabat - Winger anyar Bayern Munchen, Sadio Mane, kerap disebut memiliki rivalitas dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah. Namun, Mane membantah kabar tersebut.

Pemain Timnas Senegal itu baru saja meninggalkan Liverpool pada musim panas tahun ini. Dia bergabung dengan Bayern Munchen untuk melanjutkan mimpi bermain di level tertinggi dan jadi peamin top dunia.

Tetapi belakangan, muncul gosip miring soal kepergian Sadio Mane. Satu di antara alasannya pergi dari The Reds adalah konflik dengan Mohamed Salah.

Kabar serupa juga sudah disuarakan sejak musim lalu. Muncul dugaan jika Sadio Mane tidak begitu suka dengan Salah, karena bermain lebih egois di Liverpool.

 

2 dari 5 halaman

Ulah Media

Sadio Mane menegaskan hubungannya dengan Mohamed Salah baik-baik saja, tidak ada masalah apa pun. Bahkan, dia selalu coba untuk menjaga hubungan baik dengan setiap pemain.

"Orang-orang terkadang bicara soal rivalitas antara saya Salah, tapi tahukah Anda bahwa sejujurnya saya tidak pernah melihat diri saya dalam rivalitas dengan siapa pun," ujar Mane.

"Kami menjalin hubungan baik, kami saling berkirim pesan. Saya kira media selalu mencoba melebih-lebihkan situasi."

 

3 dari 5 halaman

Selalu Menjalin Hubungan Baik

Mane dan Salah memang terbukti sebagai duet penyerang yang bisa diandalkan Liverpool beberapa tahun terakhir. Keduanya membantu The Reds mengakhiri puasa panjang di Premier League.

"Tahukah Anda, saya tidak hanya menjalin hubungan baik dengan satu pemain, tetapi dengan setiap pemain yang pernah menjadi rekan saya di dunia," tegas Mane.

"Anda bisa bertanya kepada siapa saja di klub, atau ke mana pun saya pergi. Saya menjalin hubungan baik dengan setiap pemain," tandasnya.

 

4 dari 5 halaman

Debut di Bayern Munchen

Sadio Mane telah menjalani debutnya bersama Bayern Munchen. Pemain berusia 30 tahun tersebut tampil sejak menit awal saat Die Bayern bersua DC United di Audi Field, Kamis (21/7/2022) pagi WIB.

Dalam duel tersebut, Sadio Mane berhasil menyumbangkan satu gol lewat eksekusi penalti pada menit kelima. Berkat kontribusi Mane, The Bavarians menang dengan skor 6-2.

Selain Sadio Mane, gol Bayern Munchen disarangkan Marcel Sabitzer menit ke-12, Serge Gnabry menit ke-44, Matthijs de Ligt menit ke-47, Joshua Zirkzee menit ke-51, dan Thomas Muller menit ke-90+2.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 22/07/2022)

5 dari 5 halaman

Gol Perdana Sadio Mane Bersama Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer