Sukses


Liga Inggris: Wih, MU Asuhan Erik Ten Hag Dapat Pujian dari Steven Gerrard

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berusaha melanjutkan tren positif ketika beruji coba melawan Aston Villa di Stadion Optus, Perth, Australia, 23 Juli.

Rentetan hasil positif yang diraih MU asuhan manajer anyar, Erik Ten Hag membuat manajer Aston Villa, Steven Gerrard buka suara.

Secara khusus ia memberikan pujian kepada juru taktik asal Belanda itu. Legenda Liverpool itu bahkan mengaku sudah tidak sabar bertemu langsung dengan skuad asuhan Erik Ten Hag.

"Saya menantikan atmosfer ini. Saya tak sabar untuk bersaing dengan manajer baru (Erik ten Hag) di Liga Inggris," kata Gerrard.

"Saya sangat terkesan dengan penampilan mereka di pramusim," lanjut manajer asal Inggris itu.

2 dari 5 halaman

Monitor Perkembangan MU

Lebih lanjut Gerrard mengatakan dirinya memonitor permainan MU asuhan Erik Ten Hag selama pramusim.

Gerrard memberikan penilaian MU yang bermain selama pramusim sudah lebih baik ketimbang musim lalu.

"Kami telah menyaksikan semua pertandingan yang mereka mainkan dan mereka tampak di tempat yang lebih baik," ujar Gerrard.

"Ada banyak hal positif yang keluar dari kubu mereka, yang berbeda dari tahun lalu," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tes Bagus

Lebih lanjut Gerrard menyebut uji coba kontra MU bakal sangat berharga untuk Aston Villa menyambut Liga Inggris 2022/2023.

"Saya terkesan dengan sosol Erik Ten Hag sebelum dia tiba dengan pekerjaan yang dia lakukan di Ajax," ujar Gerrard.

"Bagi saya dan para pemain, pertandingan ini sudah diatur. Ini adalah latihan yang sempurna bagi kami selama dua minggu (jelang Premier League musim baru)," tambahnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Baru 3 Pemain

Sementara itu Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag membutuhkan lebih banyak rekrutan untuk musim ini. Pelatih asal Belanda itu meminta tambahan pemain baru untuk tiba di Old Trafford.

Tim Setan Merah baru merekrut tiga pemain pada musim panas ini, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

5 dari 5 halaman

Komentar Erik Ten Hag Sebelum Laga Kontra Aston Villa

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan melawan Aston Villa, Ten Hag merasa senang dan puas dengan tiga rekrutannya.

"Kami menandatangani Eriksen untuk departemen lini tengah, jadi kami sangat senang dengan itu,” kata Ten Hag kepada wartawan.

"Dan ya, saya sangat senang juga dengan penampilan kami di lini tengah dan departemen ofensif kami saat ini," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer