Sukses


Link Live Streaming Florida Cup : Arsenal Vs Chelsea di Vidio, Minggu 24 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan ajang Florida Cup 2022 akan menghadirkan laga seru antara Arsenal melawan Chelsea yang berlangsung pada, Minggu (24/7/2022) pagi WIB, eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan dua klub raksasa London tersebut akan digelar di Stadion Camping World, Orlando, Amerika Serikat mulai pukul 07.00 WIB. Ini menjadi lanjutan pertandingan pra musim bagi kedua tim.

Secara statistik, Arsenal berhasil tampil lebih baik daripada Chelsea di ajang Florida Cup 2022. Tim Meriam London berhasil mengalahkan Orlando City, satu-satunya pertandingan Arsenal di Florida Cup sejauh ini, gol-golnya dicetak oleh Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah, dan Reiss Nelson.

Sementara itu, Chelsea sudah memainkan dua pertandingan, dan semuanya di ajang Florida Cup. Pertama, anak-anak asuh Thomas Tuchel bersusah payah menaklukkan Club America 2-1. Setelah itu, Tim London Biru harus takluk dari Charlotte FC lewat adu penalti dengan skor 3-5.

Pertandingan kedua klub London ini dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Florida Cup 2022 antara Arsenal kontra Chelsea di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 24 Juli 2022

Arsenal vs Chelsea, pukul 07.00 WIB

Link live streaming Arsenal vs Chelsea dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Florida Cup di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan link streaming pertandingan Florida Cup 2022 pekan ini. Nonton live streaming Florida Cup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer