Sukses


Liga Inggris: Tak Kunjung Menemukan Klub Baru, Cristiano Ronaldo Mending Balik ke Sporting

Bola.com, Lisbon - Cristiano Ronaldo terus dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, Ronaldo sampai saat ini tak kunjung menemukan klub baru.

Pemain berusia 37 tahun itu sudah tak kerasan berada di Old Tafford. Cristiano Ronaldo kecewa karena Manchester United gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sedang bekerja keras mencarikan Ronaldo klub baru. Mendes sudah mengontak sejumlah tim-tim potensial pada musim panas tahun ini.

Namun, kerja keras Mendes masih belum membuahkan hasil. Pasalnya, belum ada klub yang mau menampung Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini.

 

2 dari 5 halaman

Sulit Cari Klub

Laporan yang beredar di Eropa saat ini menyebutkan Ronaldo sangat kesulitan mencari klub baru. Hal itu disebabkan sang penyerang memiliki gaji yang sangat tinggi.

Cristiano Ronaldo kini dibayar sekitar 500 ribu poundsterling per pekan di MU. Meski begitu, CR7 dilaporkan siap memangkas gajinya agar bisa pindah dari Tim Setan Merah.

Namun klub-klub tersebut itu masih enggan membayar gaji yang sangat mahal untuk pemain yang sudah berusia 37 tahun.

 

3 dari 5 halaman

Mending Mudik

Kabar Ronaldo kesulitan mencari klub yang mau menampungnya di musim panas ini sampai ke telinga Francisco Barao.

Pelatih tim B Sporting CP itu mengajak Ronaldo untuk pulang ke Lisbon ketimbang kesulitan mencari klub baru.

"Kenapa Ronaldo tidak kembali ke Sporting? Saya pribadi yakin Cristiano Ronaldo akan pulang ke klub ini," ujar Barao kepada Record.

 

4 dari 5 halaman

Main di Liga Champions

Skenario kembali ke Sporting CP sebenarnya cukup menjanjikan untuk Ronaldo.

Ini disebabkan Sporting ke Liga Champions pada musim depan dengan status runner-up Liga Portugal. Jadi keinginan Ronaldo untuk bermain di kompetisi elite itu bisa terjaga.

Sumber: Record

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 24/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Peserta Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer