Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Terheran-heran Bakal Dipinjamkan dan Kontrak Diperpanjang MU

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo kabarnya bakal dipinjamkan ke klub lain dan kontraknya diperpanjang Manchester United. Namun, Ronaldo terheran-heran mendengar tawaran MU tersebut.

Kapten Timnas Portugal itu disebut sudah mengajukan permintaan untuk hengkang ke klub lain kepada Manchester United. CR7 dikabarkan tak puas dengan aktivitas MU pada bursa transfer.

Selain itu, Ronaldo juga ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki Tim Setan Merah pada musim 2022/2023.

Cristiano Ronaldo akhirnya belum juga kembali ke Manchester United. Dia absen dalam tur pramusim The Red Devils ke Asia Tenggara dan Australia.

 

2 dari 5 halaman

Ide Manchester United

Belakangan ini muncul rumor yang menyebut Manchester United mulai melunak dengan permintaan Cristiano Ronaldo. MU siap melepas CR7 pada musim panas ini.

Namun, ada dua syarat yang harus dipenuhi. Pertama, Manchester United hanya bersedia melepas Ronaldo dengan status pinjaman, dengan Atletico Madrid diklaim menjadi kandidat terkuat untuk menggaetnya.

Syarat kedua adalah pemain berusia 37 tahun tersebut harus bersedia mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun. Artinya, begitu masa peminjamannya selesai, Cristiano Ronaldo bisa kembali memperkuat Manchester United pada musim berikutnya.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir The Mirror, baik Ronaldo maupun sang agen, Jorge Mendes, diklaim merasa terkejut dengan penawaran yang diberikan Manchester United.

Meski demikian, hingga kini Ronaldo dan perwakilanya masih belum menolak tawaran peminjaman dan perpanjangan kontrak yang diajukan MU.

Manchester United masih enggan kehilangan Cristiano Ronaldo secara permanen karena berharap bisa finis empat besar pada musim 2022/2023 sehingga bisa kembali ke Liga Champions.

Selain itu, jika Ronaldo bersedia memperpanjang kontrak, deretan sponsor Manchester United juga bakal merasa senang setelah mereka merasakan dampak signifikan dari kembalinya CR7 musim lalu.

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim Manchester United

12 Juli

Manchester United 4-0 Liverpool

Rajamangala Stadium, Bangkok

15 Juli

Manchester United 4-1 Melbourne Victory

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

19 Juli

Manchester United 3-1 Crystal Palace

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

23 Juli

Manchester United 2-2 Aston Villa

Optus Stadium, Perth

30 Juli

Manchester United vs Atletico Madrid

Ullevaal Stadium, Oslo

31 Juli

Manchester United vs Rayo Vallecano

Old Trafford, Manchester

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 25/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Peserta Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer