Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Tiba di Markas MU, Bahas Masa Depannya dengan Erik ten Hag dan Sir Alex Ferguson

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United (MU). Penyerang asal Portugal itu tiba di Carrington, tempat latihan klub pada Selasa (26/7/2022).

Cristiano Ronaldo datang ke markas MU bersama agennya, Jorge Mendes. Striker berusia 37 tahun itu sampai sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Lima menit berselang, mantan manajer MU yang mendatangkan Cristiano Ronaldo pada 2004, Sir Alex Ferguson juga tiba di Carrington.

Keberadaan Cristiano Ronaldo di Carrington bertujuan untuk membahas masa depannya dengan pelatih MU, Erik ten Hag.

2 dari 5 halaman

Laporan Mirror

Selain Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dan Sir Alex Ferguson, Erik ten Hag juga sudah sampai di Carrington pukul 10.15 waktu setempat.

"Cristiano Ronaldo sudah tiba di tempat latihan Carringon bersama Jorge Mendes untuk membahas masa depannya dengan MU," tulis media Inggris, Mirror.

"Erik ten Hag akan mengadakan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo pada hari ini," bunyi narasi pemberitaan Mirror.

3 dari 5 halaman

Baru Balik ke Manchester United

Kehadiran Cristiano Ronaldo menjadi yang pertama kalinya sejak musim lalu. Mantan pemain Juventus itu melewatkan tur pramusim MU karena meminta untuk dijual.

Namun, MU beralasan bahwa absennya Cristiano Ronaldo dalam persiapan Premier League lantaran izin dengan alasan keluarga.

Sedari awal, Erik ten Hag ngotot enggan menjual Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu masih membutuhkan sang bomber di Old Trafford musim depan.

4 dari 5 halaman

Atletico Madrid Mau Pinjam Cristiano Ronaldo

Mirror mengabarkan bahwa Atletico Madrid menjadi klub yang paling meminati Cristiano Ronaldo. MU bersedia melepaskannya dengan syarat.

Tim berjuluk Setan Merah itu hanya mau meminjamkan Cristiano Ronaldo dengan status pinjaman, namun sang pemain harus memperpanjang kontrak lebih dulu.

Manchester United tidak ingin begitu saja kehilangan Cristiano Ronaldo. Sebab, kontrak eks penyerang Real Madrid itu akan berakhir musim depan.

5 dari 5 halaman

MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer