Sukses


VIDEO: Skuad Timnas Inggris Putri dalam Bentuk Mainan Lego yang Dibuat Selama 16 Jam

Bola.com, Berkshire - Timnas Inggris Putri atau Timnas Wanita Inggris melaju ke partai final Piala Eropa Wanita (Putri) 2022. Dalam rangka mendukung, pihak Legoland Windsor Resort memberi dukungan dengan membuat skuad The Lionesses dalam bentuk mainan bongkar pasang, Lego.

Pihak Legoland Windsor Resort membuat skuad Timnas Inggris Putri dalam bentuk mainan Lego yang terbuat dari 874 bongkah dan dua model. Dua model itu untuk pembuatan detail rambut dan tubuh para pemain The Lionesses.

Pembuatan skuad Timnas Inggris itu memakan waktu selama total 16 jam. "Jadi setiap pemain membutuhkan 38 bongkah Lego, di mana setiap mini figurnya memakai rata-rata 34 bongkah. Jadi untuk membuat mereka berdiri, kami membutuhkan tambahan bongkahan," ujar Paula Laughton, Chief Model Maker Legoland Windsor Resort.

Timnas Inggris Putri melangkah ke partai final Piala Eropa Wanita (Putri) 2022 setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Swedia pada babak semifinal. Leah Williamson dan kawan-kawan akan menghadapi Jerman pada laga puncak.

Empat gol Timnas Inggris Putri yang tercipta ke gawang Swedia ditorehkan empat pemain yang berbeda. Keempat pemain tersebut adalah Beth Mead pada menit ke-34, Lucy Bronze (48'), Alessia Russo (68'), dan Fran Kirby (76').

Sementara itu, Jerman ke final setelah mengalahkan Prancis dengan skor 2-1. Dua gol  Die Nationalelf diciptakan Alexandra Popp.

Bagaimana bentuk dari skuad Timnas Inggris Putri yang terbuat dari mainan Lego? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer