Sukses


Liga Inggris: Thomas Tuchel Sudah Muak, Chelsea Banting Harga Hakim Ziyech

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan akan memangkas harga untuk Hakim Ziyech.

Menurut laporan The Daily Mail, Kamis (28/7/2022), Ziyech dapat meninggalkan Chelsea hanya dengan 8,4 juta poundsterling pada musim panas ini.

Manajer The Blues, Thomas Tuchel ingin pemain sayap itu keluar dengan segala cara.

Termasuk kerugian besar. Chelsea siap untuk menerima kerugian karena mereka membayar 35 juta poundsterling kepada Ajax untuk Ziyech pada tahun 2020.

AC Milan memimpin perlombaan untuk Ziyech, tetapi dia harus menerima pemotongan gaji untuk mewujudkannya.

2 dari 5 halaman

Ngotot

Ziyech kabarnya juga ngotot meninggalkan klub dan bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menghabiskan dua tahun terakhir di Stamford Bridge sejak pindah dari Ajax senilai 36 juta poundsterling. Namun, Ziyech berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di starting line-up skuad Thomas Tuchel.

Ziyech tidak yakin dengan masa depannya di Chelsea. Laporan itu mengklaim bahwa tidak mungkin baginya untuk menyembuhkan keretakan dengan Thomas Tuchel.

3 dari 5 halaman

AC Milan

AC Milan dikabarkan sudah menyatakan minat untuk mengontrak Ziyech. Milan disebut telah membuka kembali pembicaraan dengan Chelsea untuk membahas ketersediaan sang pemain.

Menurut Calciomercato, kepala Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara jatuh cinta dengan Ziyech dan mereka menegaskan kembali minat pada playmaker.

Laporan itu menambahkan bahwa Ziyech menyadari minat Milan. Pemain Maroko itu sekarang sedang bersiap untuk menyelesaikan kepindahan permanen ke San Siro.

4 dari 5 halaman

Statistik Hakim Ziyech

Sejak gabung, Ziyech hanya menjadi starter 27 kali dari 46 penampilan di Liga Inggris, termasuk 14 laga musim lalu. Dia hanya berkontribusi enam gol dan enam assist.

Pemain asal Maroko itu mencetak total 14 gol dalam 83 pertandingan di semua turnamen untuk The Blues. Ziyech sudah dikaitkan dengan AC Milan sejak awal musim panas ini.

 

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Menuju Musim Baru

Video Populer

Foto Populer