Sukses


Lord Lingard Bukan Kaleng-kaleng: Bruno Fernandes, Aubameyang, dan 3 Bintang Lain Gajinya Kalah Mentereng!

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard bakal menerima gaji besar di klub barunya Nottingham Forest. Pemain berpaspor Inggris ini pindah dari Manchester United ke klub promosi tersebut dengan status bebas transfer.

Meski statusnya bebas transfer, Jesse Lingard bakal mendapat gaji besar selama satu tahun kontraknya dengan klub. Lingard sebenarnya menjadi incaran banyak klub tanggung, misalnya West Ham United.

Namun, dia lebih memilih untuk bergabung dengan klub yang baru saja promosi. Gaji besar 200 ribu pounds atau sekitar Rp3,6 miliar per pekan yang kemungkinan membuatnya tertarik.

Bahkan gajinya di klub promosi ini mengalahkan sejumlah bintang klub besar Liga Eropa. Padahal para pemain bintang ini prestasinya lebih mentereng dibandingkan Jesse Lingard.

Berikut lima pemain yang gajinya di bawah Jesse Lingard yang akan mengenakan seragam Nottingham Forest. Klub baru Lingard ini pernah dua kali menjadi juara Liga Champions sebelum akhirnya terbenam.

 

2 dari 6 halaman

5. Casemiro (Real Madrid) - Rp2,9 miliar per pekan

Casemiro menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Real Madrid. Pemain berpaspor Brasil ini bahkan telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions saat berseragam Los Blancos.

Namun gaji Casemiro di Real Madrid kalah dari bayaran yang klub promosi Liga Inggris kepada Lingard. Cesemiro hanya mendapat 162.729 pounds atau Rp2,9 miliar per pekan.

 

3 dari 6 halaman

4. Romelu Lukaku (Inter Milan) - Rp3 Miliar per Pekan

Kembali gagal di Liga Inggris, Romelu Lukaku akhirnya memutuskan kembali berkarier di Liga Italia bersama Inter Milan. Chelsea meminjamkannya ke klub yang pernah dia antar meraih gelar Scudetto pada 2021.

Inter Milan akhirnya menyepakati gaji yang Lukaku maupun Chelsea ajukan. Lukaku akan menerima gaji 169.500 pounds atau sekitar Rp3 miliar per pekan di klub raksasa Italia ini.

 

4 dari 6 halaman

3. Paul Pogba (Juventus) - Rp3 miliar per pekan

Senada dengan Romelu Lukaku, Paul Pogba juga memutuskan pindah ke Liga Italia setelah gagal bersinar di Liga Inggris. Pogba hijrah dari Manchester United untuk kembali ke Juventus.

Pemain asal Prancis ini mendapatkan gaji serupa dengan Lukaku yakni 169.500 pounds atau sekitar Rp3 miliar per pekan. Gaji ini tentunya lebih sedikit dari yang Lingard terima.

 

5 dari 6 halaman

2. Bruno Fernandes (Manchester United) – Rp3,2 miliar per pekan

Gaji yang bakal Lingard terima juga mengalahkan bintang Manchester United Bruno Fernandes. Padahal Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang mendapat gaji besar di Setan Merah.

Dia mendapatkan 180 ribu pounds atau sekitar Rp3,2 miliar per minggu dari Manchester United. Bersama Red Devils, Bruno Fernandes telah bermain 87 kali dan mencetak 36 gol.

 

6 dari 6 halaman

1. Pierre-Emerick Aubameyang (Barcelona) - Rp3,4 miliar per pekan

Barcelona boleh saja sedang kesulitan finansial. Meski demikian, klub raksasa Spanyol ini mampu membayar tinggi gaji Aubameyang.

Striker timnas Gabon ini mendapat gaji 189.328 pounds atau sekitar Rp3,4 miliar per minggu. Gaji di Barcelona ini tentu saja masih lebih kecil dari yang diterima Lingard di klub promosi.

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer