Sukses


Prediksi Pertandingan Pramusim MU Vs Atletico Madrid: Laju Oke Tim Setan Merah Berlanjut?

Bola.com, Oslo - Manchester United akan menghadapi Atletico Madrid pada laga pramusim di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Bersua lawan yang merepotkan, bisakah MU melanjutkan laju oke?

Tim Setan Merah belum terkalahkan pada laga pramusim ini. Tim asuhan Erik ten Hag tersebut menatap uji coba kontra Atletico, yang belakangan sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, dengan percaya diri.

Manchester United pada pramusim sudah mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0, Melbourne Victory 4-1, dan Crystal Palace 3-1, serta bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa.

Terakhir, MU menang 4-1 dalam uji coba tertutup melawan Wrexham. Gelandang baru The Red Devils, Christian Eriksen, menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Di lain pihak, Atletico Madrid musim ini sudah tak diperkuat Luis Suarez. Atletico pun telah memulangkan Alvaro Morata dari Juventus. Mereka juga merekrut Axel Witsel dari Borussia Dortmund.

Atletico Madrid baru memainkan satu pertandingan pada pramusim ini, yakni melawan Numancia. Tim besutan Diego Simeone itu menang 4-0 berkat gol Thomas Lemar, Angel Correa, Geoffrey Kondogbia, dan Matheus Cunha.

Lantas, bisakah Manchester United mengalahkan Atletico Madrid dan mempertahankan laju bagus pada pramusim. Atau justru menelan kekalahan perdana? Layak untuk dinantikan.

 

2 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Wass, Gimenez, Savic, Lodi; Llorente, Koke, Witsel, Carrasco; Griezmann, Correa.

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

 

3 dari 5 halaman

Prediksi

Musim lalu, MU dan Atletico bertemu di babak 16 besar Liga Champions. MU, yang waktu itu ditangani Ralf Rangnick, kalah agregat 1-2. Imbang 1-1 di Spanyol, mereka tersingkir setelah takluk 0-1 di Old Trafford.

Bertemu lagi kali ini, meski hanya di pramusim, pemain-pemain MU tentunya sangat termotivasi.

Mesin MU saat ini sudah jauh lebih panas daripada Atletico. MU pun telah menampilkan performa yang mengesankan. Mereka cukup pantas untuk difavoritkan.

Prediksi skor akhir: Manchester United 2-1 Atletico Madrid

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan jadwal pramusim Manchester United:

12 Juli 2022:

Manchester United 4 - 0 Liverpool

15 Juli 2022:

Melbourne Victory 1 - 4 Manchester United

19 Juli 2022:

Manchester United 3 - 1 Crystal Palace

23 Juli 2022:

Manchester United 2 - 2 Aston Villa

30 Juli 2022:

Manchester United Vs Atletico Madrid

31 Juli 2022:

Manchester United Vs Rayo Vallecano

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 29/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer