Sukses


Penasaran dengan Trofi Community Shield, Jordan Henderson Siap Bantu Liverpool Taklukkan Manchester City

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menyambut antusias duel Community Shield kontra Manchester City, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Jordan Henderson penasaran untuk bisa meraih trofi tersebut.

Liverpool tampil di Community Shield karena berstatus sebagai juara Piala FA 2021/2022. Adapun Manchester City merupakan jawara Premier League 2021/2022.

Ini menjadi penampilan ketiga Liverpool dalam lima tahun terakhir. Pada dua Community Shield sebelumnya, Liverpool kalah melalui drama adu penalti dengan skor identik 1-1 melawan Manchester City (2019) dan Arsenal (2020).

"Ini adalah kesepatan untuk memenangi trofi yang belum pernah kami menangi sebelumnya. Jadi, tentu saja kami akan bermain dan memenangi pertandingan," kata Jordan Henderson seperti dikutip situs resmi klub.

2 dari 5 halaman

Melakukan Segalanya

Jordan Henderson menegaskan, Liverpool akan melakukan segalanya untuk bisa meraih trofi Community Shield 2022. Menurut Henderson, trofi yang diraih menjadi modal berharga sebelum bertempur di liga.

"Kami ingin memenangi trofi. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan yang dimiliki. Mudah-mudahan itu memberi kami manfaat yang baik untuk memasuki musim Premier League," tegas Jordan Henderson.

Liverpool juga sudah lama tidak meraih trofi Community Shield. Trofi tersebut terakhir diraih pada edisi 2006 ketika mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

3 dari 5 halaman

Siap Tempur

Jordan Henderson menilai, laga melawan Manchester City selalu menarik dan sengit. Henderson optimistis Liverpool meraih kemenangan karena punya persiapan yang panjang.

"Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Saya yakin semua orang menantikannya," ujar Henderson.

"Kami memiliki istirahat yang cukup. Jadi, pemain, penggemar, dan semua orang akan menantikan pertandingan ini," tegas pemain asal Inggris itu.

4 dari 5 halaman

Penuh Percaya Diri

Liverpool juga disebut dalam kondisi terbaik untuk melawan Manchester City. Jordan Henderson berharap, timnya bisa mengamankan hasil yang positif.

"Kami terlihat dalam kondisi yang bagus. Jadi, mudah-mudahan pada Sabtu ini kami siap untuk bermain dan bisa mendapatkan hasil yang diinginkan melawan City," ungkap Henderson.

Sumber: Liverpool FC

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 30 Juni 2022

Liverpool Vs Manchester City

  • King Power Stadium, Leicester
  • Kick-off: pukul 23.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/42-sports

Video Populer

Foto Populer