Sukses


VIDEO Si Paham Bola: Bursa Transfer Paling Heboh di Premier League 2022/2023, Salah Satunya Ada Erling Haaland ke Manchester City

Bola.com, Jakarta Premier League 2022/2022 bakal bergulir pada 6 Agustus 2022. Semua klub sudah siap bertarung dengan mendatangkan pemain baru. Ingin terus mempertahankan gelar, Manchester City menambah amunisi hebat seperti Erling Haaland.

Erling Haaland resmi bergabung dengan Man City pada awal musim 2022/2023. Dia dibeli dari Dortmund dengan harga 60 juta euro. Harga yang tampak murah jika melihat rekam jejak striker berusia 21 tahun itu bersama Dortmund.

Erling Haaland diyakini akan membuat Manchester City makin kompetitif. Penyerang dengan tipe Haaland sudah diidamkan manajer Pep Guardiola sejak Sergio Aguero hengkang. City sempat membidik Harry Kane, tetapi gagal.

Erling Haaland punya banyak pilihan saat memutuskan hengkang dari Die Borussen pada akhir musim 2021/2022. Haaland memilih Man City karena faktor Pep Guardiola. Pertemuan dengan Guardiola di Liga Champions memberinya kesan yang sangat positif.

Si Paham Bola kali ini membahas tentang aktivitas transfer dari para klub Premier League. Selain transfer Erling Haaland ke Manchester City masih ada lagi kepindahan pemain yang cukup menghebohkan di Inggris. Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangannya di atas.

Video Populer

Foto Populer