Sukses


Prediksi Starting XI MU pada Laga Kontra Rayo Vallecano: Cristiano Ronaldo Pasti Main

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Rayo Vallecano pada laga pramusim di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Melakoni duel terakhir pada pramusim, MU bakal kembali diperkuat Cristiano Ronaldo.

Saat ini, masa depan Ronaldo di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Cristiano Ronaldo kerap disebut ingin cabut dari Tim Setan Merah, karena enggan tampil di Liga Europa.

Seperti diketahui, MU absen di Liga Champions musim depan akibat finis di urutan enam klasemen akhir Premier League musim lalu. Selain itu, kapten Timnas Portugal tersebut juga tak puas dengan aktivitas transfer Manchester United yang tak kunjung mendatangkan pemain bintang.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes telah bergerilya mencari klub yang ideal untuk kliennya. Akan tetapi, usaha Mendes tersebut masih belum membuahkan hasil.

Klub-klub elite Eropa yang ditawarkan untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United, seperi Bayern Munchen, PSG, Chelsea, Atletico Madrid, hingga Barcelona emoh menampung sang megabintang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Absen pada Laga Pramusim

Situasi tersebut membuat Cristiano Ronaldo tidak kunjung bergabung dengan Manchester United. Alhasil, dia melewatkan lima laga pramusim yang dijalankan MU di Asia, Australia, dan Eropa.

Meski tak diperkuat Ronaldo, Tim Setan Merah tampil cukup oke. Manchester United berhasil meraih kemenangan kontra Liverpool (4-0), Melbourne Victory (4-1), dan Crystal Palace (3-1).

Adapun duel kontra Aston Villa berakhir dengan hasil imbang 2-2. Teranyar, Manchester United kalah 0-1 dari Atltico Madrid.

 

3 dari 6 halaman

Tampil Kontra Rayo Vallecano

Setelah absen cukup lama, Cristiano Ronaldo mulai bergabung dan menjalani latihan bersama Manchester United. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi Ronaldo.

"Sedang berlangsung," tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahan fotonya yang sedang berlatih bersama pemain muda The Red Devils.

Kembali berlatih, Ronaldo dipastikan bakal tampil pada laga pramusim terakhir Manchester United kontra Rayo Vallecano. Manajer MU, Erik ten Hag, sudah memastikan pemain yang tampil sejak menit awal pada laga melawan Atletico Madrid, tak akan menghuni starting XI.

"Besok, Cristiano Ronaldo akan ada di skuad untuk melawan Rayo. Berapa lama dia akan bermain, kita lihat saja nanti," kata Ten Hag, setelah laga kontra Atletico.

Berikut ini adalah prakiraan susunan pemain Manchester United versus Rayo Vallecano.

 

4 dari 6 halaman

Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-3-3): Tom Heaton, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; James Garner, Donny van de Beek, Christian Eriksen; Alejandro Garnacho, Cristiano Ronaldo, Amad.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Rayo Vallecano (4-3-1-2): D Lopez; Garcia, Balliu, Catena, Hernandez; U Lopez, Valentin, Ciss; Trejo; Palazon, Falcao.

Pelatih: Andoni Iraola (Spanyol)

 

5 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan Pramusim MU

12 Juli 2022

Manchester United 4 - 0 Liverpool

15 Juli 2022

Melbourne Victory 1 - 4 Manchester United

19 Juli 2022

Manchester United 3 - 1 Crystal Palace

23 Juli 2022

Manchester United 2 - 2 Aston Villa

30 Juli 2022

Atletico Madrid 1 - 0 Manchester United

6 dari 6 halaman

Simak Daftar Klub Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer