Sukses


Liga Inggris: Bek MU Ini Mendapat Sinyal Jelas dari Erik Ten Hag soal Masa Depan di Tim, Mending Cabut Deh

Bola.com, Jakarta - Alex Telles mendapat sinyal jelas dari manajer Erik Ten Hag terkait masa depannya di Manchester United (MU). Ya, pemain asal Portugal ini tampaknya tidak masuk skuad inti musim 2022/2023.

Alex Telles bermain sebanyak 26 kali musim lalu. Namun itupun karena sosok bek kiri utama, Luke Shaw mengalami cedera.

Situasi kini berubah drastis. Erik Ten Hag baru saja merekrut bek kiri yang ia inginkan, Tyrell Malacia. Artinya pada pos bek kiri saat ini, Telles punya dua pesaing: Luke Shaw dan Malacia.

Indikasi Alex Telles tidak masuk proyek Erik Ten Hag terlihat selama pramusim. Dia selalu gagal bermain sebagai starter pada empat laga pramusim MU.

2 dari 5 halaman

Selalu Cadangan

Tercatat Alex Telles hanya bermain sebanyak 137 menit selama MU menjalani uji coba pramusim 2022/2023.

Lebih parahnya lagi, Erik Ten Hag pernah mencobanya bermain sebagai bek tengah sisi kiri saat melawan Liverpool.

MU memang menang 4-0, tapi kala itu Telles melakukan banyak kesalahan.

3 dari 5 halaman

Waktunya Cabut

Mengutip situs Manchester Evening News, musim 2022/2023 menjadi momen tepat untuk Telles meninggalkan MU.

Dia harus ingat jika hanya menjadi cadangan Luke Shaw dan Malacia, maka Telles terancam tidak dipanggil Timnas Portugal.

Padahal Piala Dunia 2022 Qatar juga tinggal menghitung bulan. Artinya Telles harus menemukan tim baru yang menjamin menit bermain.

4 dari 5 halaman

Hadapi Rayo Vallecano

Manchester United akan bersua Rayo Vallecano pada laga pramusim di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Melakoni duel ini, MU berpeluang diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari berbagai spekulasi seputar masa depannya, Ronaldo akhirnya bergabung dan menjalani latihan bersama MU. Manajer Tim Setan Merah, Erik ten Hag, memastikan CR7 masuk daftar pemain menghadapi Rayo.

Manchester United baru saja melawan Atletico Madrid di Oslo, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Dalam duel tersebut, The Red Devils kalah 0-1 dari Atletico.

"Besok, Cristiano Ronaldo akan ada di skuad untuk melawan Rayo. Berapa lama dia akan bermain, kita lihat saja nanti," kata Ten Hag, setelah laga kontra Atletico.

5 dari 5 halaman

Starter Berbeda

Ketika melawan Atletico, MU turun dengan David De Gea, Diogo Dalot, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Victor Lindelof, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Fred, Marcus Rashford, Scott McTominay, dan Anthony Martial di starting line-up.

Menurut ten Hag, pemain-pemain yang jadi starer di laga kontra Atletico itu takkan main saat melawan Rayo. MU akan tampil dengan starting XI yang berbeda.

Gelandang baru Manchester United, Christian Eriksen, yang masuk sebagai pemain pengganti ketika melawan Atletico, berpeluang tampil lawan Rayo Vallecano. Adapun rekrutan baru lainnya, Lisandro Martinez ditunggu debutnya di Old Trafford.

 

Video Populer

Foto Populer