Sukses


3 Pemain Top Liga Inggris Ini Punya Gaji Lebih Sedikit Ketimbang Bintang Tim Promosi Nottingham Forest, Jesse Lingard

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard meninggalkan Manchester United dengan status free agent pada bursa transfer musim panas 2022. Tanpa ada isu berlebihan, klub promosi, Nottingham Forest berhasil menampung eks pemain West Ham United itu.

Yang menarik Nottingham Forest berani memberikan gaji cukup tinggi untuk seorang Jesse Lingard.

Mengutip situs Sportskeeda, pemain asal Inggris itu mendapat kontrak satu musim dengan nilai gaji 180 ribu paun per pekan. Jumlah ini meningkat menjadi 200 ribu plus bonus.

Jumlah di atas termasuk tinggi dikeluarkan tim promosi seperti Nottingham Forest. Bayangkan tiga pemain bintang Liga Inggris di bawah ini saja menerima gaji lebih rendang ketimbang Jesse Lingard.

Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 5 halaman

1. Kai Havertz (Chelsea)

Musim lalu, Kai Havertz memperlihatkan performa lumayan apik bersama Chelsea. Dia membukukan 14 gol dan enam assists pada 47 penampilan.

Chelsea bahkan merogoh kocek dalam untuk mendapatkan pemain ini dari Bayer Leverkusen tahun 2020 lalu yaitu 72 juta paun.

Namun Kai Havertz hanya menerima gaji 150 ribu paun per pekan atau masih kalah dari Lingard.

3 dari 5 halaman

2. Son Heung-Min (Tottenham Hotspur)

Peraih Golden Boot di Liga Inggris musim 2022/2023. Son membukukan 23 gol atau sama dengan torehan gol bintang Liverpool, Mo Salah.

Namun meskipun begitu, ternyata gaji pemain Timnas Korea Selatan ini masih kalah lebih besar ketimbang Lingard. Son hanya menerima 140 ribu paun per pekan.

4 dari 5 halaman

3. Alisson Becker (Liverpool)

Jika pertahanan Liverpool sulit dibobol lawan, maka salah satu alasannya karena ada sosok Alisson Becker sebagai penjaga gawang. Eks kiper AS Roma ini bagian penting dalam kekuatan The Reds era Jurgen Klopp.

Namun siapa sangka, kiper Timnas Brasil ini hanya menerima gaji 150 ribu paun per pekan. Artinya masih kalah dari Lingard.

Sumber: Sportskeeda 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer