Sukses


Reaksi Cristiano Ronaldo Kembali Tampil Bersama MU di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo akhirnya tampil pada laga pramusim bersama Manchester United. Ronaldo bermain sebagai starter saat MU bersua Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB.

Kapten Timnas Portugal tersebut melewatkan lima laga pramusim yang sebelumnya dijalani Tim Setan Merah. Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Manchester United tampil cukup oke.

MU berhasil meraih kemenangan kontra Liverpool (4-0), Melbourne Victory (4-1), dan Crystal Palace (3-1). Adapun duel kontra Aston Villa berakhir imbang 2-2, dan kalah 0-1 dari Atltico Madrid.

Absennya Ronaldo pada laga pramusim Manchester United tak lepas dari keinginan sang pemain untuk cabut dari Old Trafford. Pemain berusia 37 tahun tersebut enggan membela MU di Liga Europa musim depan.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tak puas dengan aktivitas transfer Manchester United yang tidak kunjung mendatangkan pemain bintang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tak Ada yang Mau

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes telah bergerilya mencari klub yang ideal untuk kliennya. Akan tetapi, usaha Mendes tersebut masih belum membuahkan hasil.

Klub-klub elite Eropa yang ditawarkan untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United, seperi Bayern Munchen, PSG, Chelsea, Atletico Madrid, hingga Barcelona emoh menampung sang megabintang.

Faktor usia yang telah menginjak 37 tahun plus gaji selangit, menjadi kendala Ronaldo menemukan klub yang bersedia meminangnya.

 

3 dari 6 halaman

Kembali Tampil

Hingga akhirnya, Cristiano Ronaldo kembali menjalani latihan bersama Manchester United pada 30 Juli lalu. Melalui unggahan di akun Twitter-nya, CR7 berlatih dengan pemain muda Tim Setan Merah.

Setelah melewatkan lima pertandingan, Ronaldo bermain saat MU bersua Rayo Vallecano di Old Trafford. Cristiano Ronaldo dipercaya tampil sejak menit awal.

Tampil selama 45 menit, Ronaldo masih belum memperlihatkan permainan terbaiknya. Mantan megabintang Real Madrid itu hanya melepaskan satu tembakan melenceng.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Manchester United unggul lebih dulu lewat aksi Amad Diallo pada menit ke-48. Namun, Rayo Vallecano berhasil menyamakan skor berkat gol Alvaro Garcica pada menit ke-57.

 

4 dari 6 halaman

Reaksi Cristiano Ronaldo

Bisa kembali tampil bersama Manchester United di Old Trafford, Cristiano Ronaldo merasa bahagia. Lewat akun sosial media pribadi, Ronaldo mengunggah foto tengah beraksi di Old Trafford.

"Bahagia bisa kembali," tulis Cristiano Ronaldo.

Tampil pada pertandingan melawan Rayo Vallecano, Cristiano Ronaldo diyakini bakal memperkuat MU dalam laga pembuka Premier League musim ini. The Red Devils dijadwalkan bersua Brighton and Hove Albion di Old Trafford, 7 Agustus mendatang.

5 dari 6 halaman

Unggahan Cristiano Ronaldo

Sumber: Twitter

6 dari 6 halaman

Simak Daftar Klub Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer