Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Semringah dengan Duet Martinez dan Varane di Jantung Pertahanan MU

Bola.com, Manchester - Lisandro Martinez dan Raphael Varane berduet mengawal jantung pertahanan Manchester United pada laga pramusim kontra Rayo Vallecano. Manajer MU, Erik ten Hag, mengaku puas dengan kerja sama keduanya.

Tim Setan Merah menjamu Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Pada duel itu, Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 kontra Rayo Vallecano.

Erik ten Hag menurunkan komposisi banyak pemain muda pada laga ini. Namun, ada juga pemain senior yang disisipkan. Selain Cristiano Ronaldo, Ten Hag juga menurunkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di lini belakang.

Kedua pemain tersebut diakui Erik ten Hag tampil cukup bagus. Seperti apa komentar manajer asal Belanda itu untuk duet Varane dan Martinez di lini belakang Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Pertama Kali Berduet

Varane sempat absen pada beberapa laga pramusim karena cedera. Dia tidak masuk skuad saat Manchester United berjumpa Atletico Madrid.

Sebagai gantinya, Raphael Varane tampil penuh lawan Vallecano dan dipercaya menjadi kapten. Martinez baru satu pekan bergabung dengan The Red Devils.

Dia langsung dipercaya tampil pada duel lawan Rayo Vallecano. Berbeda dengan Varane, Martinez tidak bermain penuh. Bek berusia 24 tahun tersebut ditarik keluar pada menit ke-61.

 

3 dari 5 halaman

Pujian Erik ten Hag

Ten Hag memainkan duet baru pada diri Varane dan Martinez. Mereka belum pernah bermain bersama. Kendati begitu, Ten Hag merasa cukup puas dengan aksi duet baru itu.

"Saya rasa Martinez punya kombinasi yang bagus dengan Varane. Mereka bermain sangat solid dan itu bagus untuk dilihat. Pertanyaannya selalu bagaimana dia bisa berintegrasi tapi saya pikir dia terintegrasi dengan cukup baik," kata Ten Hag.

Pujian yang diberikan Ten Hag pada duet Martinez dan Varane bisa punya banyak arti. Erik ten Hag mungkin akan memilih mereka sebagai andalan di lini belakang.

Eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut kenal baik dengan Martinez dan Varane adalah pemain yang sangat berpengalaman.

 

4 dari 5 halaman

Bagaimana Nasib Maguire?

Lantas, bagaimana nasib Harry Maguire? Sang kapten tengah berjuang mendapat level terbaiknya. Maguire tampil cukup bagus pada sesi pramusim dan beberapa waktu lalu Ten Hag memberi pujian kepadanya.

"Harry Maguire adalah kapten kami, tentu saja, saya harus mengenal semua pemain, dan itu membutuhkan waktu, tetapi dia adalah kapten yang kuat selama beberapa tahun. Saya tidak meragukannya," kata Ten Hag.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 01/08/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer