Sukses


Liga Inggris: Bikin MU Kesal! Chelsea Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Frenkie de Jong

Bola.com, Jakarta - Chelsea kabarnya tengah mempersiapkan tawaran untuk gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. The Blues berencana memboyong pemain asal Belanda yang sudah lama menjadi target Manchester United (MU).

Frenkie de Jong merupakan pemain yang paling disorot dalam bursa transfer musim panas 2022 ini. Barcelona dan MU sejatinya sudah mencapai kesepakatan terkait transfer sang gelandang.

Namun, Frenkie de Jong hingga kini bersikukuh untuk menolak bergabung bersama MU. Situasi Frenkie de Jong di skuad Barcelona pun menjadi tidak jelas.

 

 

2 dari 6 halaman

Manuver Chelsea

Kabar terbaru menyebut bahwa MU siap melayangkan tawaran gaji mencapai 450 ribu pound per pekan untuk merayu Frenkie de Jong agar bersedia ke Old Trafford.

Namun, seperti dilansir Sport, Chelsea kabarnya sudah memberi tahu kubu Barcelona bahwa mereka akan melayangkan penawaran untuk menggaet Frenkie de Jong dalam waktu dekat.

Kabarnya, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, sudah bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta, pada Juli lalu. Kala itu mereka bicara mengenai kemungkinan transfer Frenkie de Jong.

 

3 dari 6 halaman

Keuntungan Chelsea

Jika demikian, maka peluang Chelsea mendapatkan tanda tangan Frenkie de Jong sangat besar. Gelandang asal Belanda itu menolak MU karena sejumlah alasan.

Pertama, ia tidak mau hanya bermain di Liga Europa. Jika memilih bergabung bersama Chelsea, pemain berusia 25 tahun itu bakal tampil di Liga Champions musim 2022/2023.

Kedua, Frenkie de Jong diklaim tidak begitu suka tinggal di Manchester. Jika merapat ke Chelsea, maka Frenkie de Jong akan merasakan gemerlap Kota London.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/8/2022)

4 dari 6 halaman

Jadwal Pekan Pertama Premier League 2022/2023

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • 02:00 WIB - Crystal Palace vs Arsenal
  • 18:30 WIB - Fulham vs Liverpool
  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Aston Villa
  • 21:00 WIB - Leeds United vs Wolverhampton Wanderers
  • 21:00 WIB - Newcastle United vs Nottingham Forest
  • 21:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Southampton
  • 23:30 WIB - Everton vs Chelsea
5 dari 6 halaman

Jadwal Pekan Pertama Premier League 2022/2023

Minggu, 7 Agustus 2022

  • 20:00 WIB - Leicester City vs Brentford
  • 20:00 WIB - Manchester United vs Brighton and Hove Albion
  • 22:30 WIB - West Ham United vs Manchester City
6 dari 6 halaman

Siap Bersaing di Premier League

Video Populer

Foto Populer