Sukses


VIDEO Warung Bola: Musim Baru, Manchester United Baru?

Bola.com, JakartaWarung Bola kembali lagi dan kali ini tayang pada hari Selasa karena bertepatan dengan hari ulang tahun Bola.net ke-13 yang jatuh pada 2 Agustus 2022. Kali ini, Manchester United (MU) dibahas menyambut Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang akan bergulir.

Manchester United telah menjalani enam laga pada pramusim 2022/2023. MU menghadapi Liverpool (di Bangkok, Thailand), Melbourne Victory (Melbourne, Australia), Crystal Palace (Melbourne), Aston Villa (Perth, Australia), Atletico Madrid (Oslo, Norwegia), dan terakhir Rayo Vallecano (Manchester, Inggris).

Pada pertandingan pramusim pertamanya, MU bisa meraih kemenangan cukup besar atas Liverpool. Pasukan Erik ten Hag menang dengan skor telak 4-0 atas Liverpool. Gol-gol The Red Devils dicetak Jadon Sancho pada menit ke-12, Fred (30’), Anthony Martial (33’), dan Facundo Pellistri (76’).

Kemudian, Harry Maguire dan kawan-kawan bertolak ke Australia dan menjalani tiga pertandingan. MU menang 4-1 atas Melbourne Victory dengan torehan gol-gol dari Scott McTominay menit ke-43, Anthony Martial (45+1’), Marcus Rashford (78’), dan gol bunuh diri pemain tim tuan rumah, Edmond Lupancu (90’). The Red Devils sempat kecolongan pada menit kelima dengan gol yang dicetak Christopher Ikonomidis.

MU kembali menang pada laga selanjutnya di Australia. Manchester United meraih kemenangan atas klub Liga Inggris (Premier League) lainnya yaitu Crystal Palace dengan skor 3-1. Anthony Martial kembali mencetak gol dengan torehannya menit ke-17, lalu Rashford (48’), dan Jadon Sancho (59’).

Setelah itu, MU imbang kontra Aston Villa dengan skor 2-2, kalah 0-1 dari Atletico Madrid, dan imbang kontra Rayo Vallecano. Bagaimana Manchester United pada musim baru nanti? Apakah ada yang baru? Warung Bola kali ini akan membahas soal itu bersama jurnalis Bola.net, Asad Arifin, dan para pembaca bisa menyimak tayangan lengkapnya di atas.

Video Populer

Foto Populer