Sukses


Liga Inggris: Dean Henderson Ngamuk, Tuding Perlakuan MU bak Kriminal dan Beri Janji Palsu

Bola.com, Nottingham - Dean Henderson benar-benar kesal terhadap Manchester United (MU). Dia mengamuk karena merasa dibohongi dengan janji-janji palsu oleh MU. 

Dean Henderson, yang gabung ke Nottingham Forest dengan status pinjaman selama semusim pada bulan lalu, menyebut MU telah membuatnya menyia-nyiakan waktu selama setahun. Dia merasa perlakuan MU terhadapnya seperti tindakan kriminal. 

Menurut Henderson, dia sempat mendapat janji manis dari mantan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pada musim panas 2021. Saat itu, Solskjaer berjanji mendapuknya sebagai kiper nomor 1 MU, alias menggeser posisi David de Gea. 

Namun, janji tinggal janji. Alih-alih, Dean Henderson malah sangat akrab dengan bangku cadangan MU dan hanya bermain dalam tiga pertandingan. 

 

2 dari 5 halaman

Kemarahan Dean Henderson

"Saya menolak begitu banyak peluang peminjaman pada musim panas tahun lalu karena alasan itu dan mereka tidak membiarkan saya pergi," keluh Henderson, seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (3/8/2022). 

"Membuang sia-sia 12 bulan waktu saya benar-benar tindakan kriminal, di usia saya saat ini." 

"Saya marah. Saya merasa sangat frustrasi," imbuh kiper berkebangsaan Inggris tersebut. 

 

3 dari 5 halaman

Tak Berminat Berbicara dengan Erik ten Hag

Henderson melewatkan Euro 2020 pada musim panas tahun lalu karena cedera. Setelah itu ia terpapar Covid-19 dan absen pada tiga laga awal Premier League 2021/2022. Setelah itu, dia benar-benar menjadi cadangan De Gea sepanjang musim. 

Henderson juga mengaku tidak tertarik berbicara dengan manajer baru MU, Erik ten Hag, sebelum gabung ke Nottingham Forest. 

Apa alasanya? 

 

4 dari 5 halaman

Bicara Blak-blakan ke Petinggi Klub

“Saya tidak benar-benar ingin manajer melihat saya dalam sesi latihan. Itu karena saya tahu dia mungkin ingin mempertahankan saya," kata Henderson terang-terangan. 

“Saya memberi tahu semua petinggi klub. Saya harus pergi dan bermain sepak bola. Saya tidak ingin bermain sebagai pemain pelapis." 

"Dan itu berhasil jadi saya hampir pergi sebelum manajer baru masuk," imbuhnya. 

Sumber: Manchester Evening News 

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer