Sukses


4 Pemain Chelsea Ini Bisa Terdepak dengan Kedatangan Marc Cucurella: Harap-harap Cemas

Bola.com, Jakarta - Chelsea masih berupaya untuk meningkatkan kekuatan skuatnya di musim panas 2022. Terbaru, Chelsea dikabarkan ingin merekrut Marc Cucurella dari Brighton.

Cucurella menunjukkan performa yang impresif pada musim pertamanya bermain untuk Brighton. Alhasil, pemain asal Spanyol tersebut menarik minat dari klub besar Eropa.

Sebelumnya, Manchester City dikabarkan ingin memboyong Cucurella. Namun tawaran The Citizens senilai 40 juta pounds masih di bawah tuntutan Brighton.

Kini Chelsea dikabarkan juga ikut masuk dalam perburuan Cucurella. The Blues diklaim berusaha menuntaskan transfer Cucurella dalam waktu dekat.

Cucurella akan menjadi tambahan yang sangat luar biasa untuk skuat Chelsea. Namun, kedatangannya juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi pemain lainnya.

Berikut ini empat pemain Chelsea yang bisa terancam dari kedatangan Marc Cucurella.

2 dari 5 halaman

Marcos Alonso

Marcos Alonso sebelumnya cuma menjadi pilihan kedua di posisi bek kiri setelah kedatangan Ben Chilwell. Namun, dia mendapatkan kesempatan bermain setelah Chilwell mendapat cedera parah.

Kini nasib Alonso di Chelsea masih belum jelas. Dia jelas akan semakin tersingkir apabila The Blues berhasil mendapatkan Marc Cucurella dari Brighton.

Ada laporan kalau Alonso sangat ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Dia ingin bergabung dengan Barcelona.

3 dari 5 halaman

Ben Chilwell

Ben Chilwell menjadi pilihan utama di posisi bek kiri Chelsea setelah datang dari Leicester City. Sayangnya, cedera ACL kemudian menghampiri pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kini Chilwell sudah hampir kembali ke kebugaran penuh. Namun, tidak ada jaminan Chilwell akan langsung menunjukkan performa terbaiknya setelah pulih.

Jika itu terjadi, posisi Chilwell bisa terancam setelah kedatangan Marc Cucurella. Dia bisa menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan.

4 dari 5 halaman

Emerson Palmieri

Karier Emerson Palmieri setelah bergabung dengan Chelsea tidak begitu bagus. Dia tidak pernah mendapat kesempatan bermain reguler di Stamford Bridge.

Emerson telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Lyon. Pemain timnas Italia tersebut menunjukkan performa yang cukup bagus selama bermain di Prancis.

Tanpa kehadiran Marc Cucurella, Emerson sudah tidak punya tempat di skuat Chelsea. Kini jika pemain asal Spanyol itu datang, Emerson lebih baik hengkang dari The Blues.

5 dari 5 halaman

Malang Sarr

Malang Sarr tidak mendapat tempat di tim utama Chelsea setelah bergabung dengan klub. Kedatangan Marc Cucurella di skuat asuhan Thomas Tuchel bisa membuat Sarr semakin menderita.

Sarr bisa beroperasi sebagai bek tengah kiri dan bek kiri untuk Chelsea. Kedua posisi itu juga bisa dimainkan dengan baik oleh Cucurella.

Pemain asal Spanyol itu bisa bermain sebagai bek kiri, bek tengah kiri, dan bek sayap kiri. Hal itu bisa membuat Sarr semakin terlupakan di Stamford Bridge.

Sumber: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 03/08/2022)

Video Populer

Foto Populer