Sukses


4 Pemain Liga Inggris yang Tampil Luar Biasa di Pramusim, Sumbangsih MU, Arsenal dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Dua setengah bulan setelah Manchester City berstatus raja, Premier League 2022/2023 akan kembali bergulir mulai Sabtu 6 Agustus 2022. Bagi tim-tim yang punya performa buruk musim lalu, bakal jadi pelajaran agar lebih bersinar.

Jelang bergulirnya musim baru, tim-tim mempersiapkan diri sebaik mungkin lewat serangkaian laga tur pramusim beberapa waktu lalu. Pemain-pemain anyar ditampilkan sebagai ajang pemanasan dengan tujuan mengompakkan permainan.

Dari sekian pemain yang tampil dalam laga tur pramusim, beberapa di antaranya masuk kategori luar biasa. Siapa saja?

 

2 dari 7 halaman

Harry Kane - Tottenham Hotspur

Mencetak 17 gol Premier League musim lalu dalam 37 penampilan, Kane menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak keempat.

Selama pramusim kemarin, Kane hadir dalam empat laga. Dia mengemas lima gol. Pergerakan off-the-ball-nya selalu tepat. Dia jarang salah umpan dan juga berusaha memimpin rekan-rekannya agar bermain lebih baik. Secara keseluruhan, Kane oke.

 

3 dari 7 halaman

Bukayo Saka - Arsenal

Saka adalah satu di antara pemain terbaik Arsenal di Liga Inggris musim 2021/2022. Dia mencetak 11 kali dan memberikan tujuh assist dalam 38 penampilan.

Saka berpartisipasi dalam empat pertandingan pramusim Arsenal. Pemain internasional Inggris itu menampilkan performa terbaiknya saat Arsenal menggiling Sevilla enam gol tanpa balas pada 29 Juli 2022. Di pertandingan itu, saka mencetak dua gol.

 

4 dari 7 halaman

Mohamed Salah - Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengakhiri Liga Inggris 2021/2022 sebagai penyerang paling efektif. Dia memenangkan 'Sepatu Emas' bersama Son Heung-min dari Tottenham.

Keduanya sama-sama mengemas 23 gol. Dia juga memenangkan 'Playmaker of the Season' berkat 15 asis.

 

5 dari 7 halaman

Asa Tinggi

Penampilan pra-musimnya, di samping penampilannya di FA Community Shield, membuat para penggemar berharap Salah bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi di musim baru.

Salah ambil bagian dalam empat pertandingan pramusim untuk The Reds dengan capaian dua gol. Penampilan terbaiknya saat bentrok kontra Manchester City di ajang Community Shield pada 30 Juli 2022 di King Power Stadium. Menang 3-1, Salah mencetak satu gol via tendangan penalti.

 

6 dari 7 halaman

Anthony Martial - Manchester United

Martial hanya menghabiskan paruh pertama musim lalu di Liga Inggris dengan mencetak satu gol dalam delapan penampilan.

Dia 'sekolah' ke Sevilla untuk sisa musim di jendela transfer musim dingin. Dia tidak mengalami banyak kemajuan di Spanyol. Matrtial hanya menghasilkan satu assist dalam sembilan pertandingan La Liga.

 

7 dari 7 halaman

Siap Tempur

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, telah memutuskan untuk mempertahankannya di Old Trafford. Dilihat dari cara Martial tampil, tampaknya pelatih asal Belanda itu telah membuat keputusan yang tepat.

Pada pramusim, Martial mendulang tiga gol dalam lima penampilan. Hal itu menunjukkan kalau dirinya siap memimpin lini depan Setan Merah.

Sumber: sportskeeda

Video Populer

Foto Populer