Sukses


Liga Inggris: Ruben Neves Minta Kepastian dari MU, Jadi Enggak Sih?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan Ruben Neves. Gelandang Wolverhampton Wanderers itu dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak jika MU tak kunjung mengajukan tawaran yang konkret untuk mendapatkannya.

MU sedang berburu gelandang baru di bursa transfer kali ini. Target utama mereka adalah Frenkie de Jong, di mana transfer ini dikabarkan makin sulit menjadi kenyataan pada musim panas ini.

MU dikabarkan mulai ambil ancang-ancang untuk bergerak ke rencana cadangan mereka. Nama Ruben Neves dilaporkan menjadi prioritas utama MU jika gagal mendapatkan Frenkie de Jong.

ESPN melaporkan bahwa MU mendapatkan situasi yang sulit dalam transfer Ruben Neves. Sang gelandang meminta kepastian dalam waktu dekat ini.

2 dari 5 halaman

Minta Kepastian

Menurut laporan tersebut, Ruben Neves menyadari MU meminatinya. Ia juga sebenarnya tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Namun, ia tahu hanya akan menjadi ban serep di MU. Apalagi The Red Devils masih berharap bisa mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona pada musim panas ini.

Neves dikabarkan tidak mau pindah terlalu mepet di hari penutupan bursa transfer. Jadi ia meminta sang agenda meminta kejelasan ke MU. Jika The Red Devils tertarik, ia meminta klub yang bermarkas di Old Trafford itu segera mengajukan tawaran.

 

3 dari 5 halaman

Mengancam Perpanjang Kontrak

Ruben Neves dilaporkan sudah memberikan ancaman kepada MU untuk segera mengajukan tawaran untuk dirinya.

Sang gelandang mengancam akan bertahan di Wolves. Ia sangat terbuka untuk memperpanjang kontraknya bersama klub asal Midlands ini.

Jika Neves memperpanjang kontraknya, maka MU bakal kelabakan karena opsi gelandang cadangan mereka makin terbatas.

4 dari 5 halaman

Harga Kemahalan

 

Menurut gosip yang beredar, MU masih ragu untuk mengamankan jasa Ruben Neves.

Ini disebabkan Wolves meminta bayaran sekitar 70 juta pound untuk sang gelandang. Jadi transfer ini berpotensi gagal.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/8/2022)

5 dari 5 halaman

Siap Bersaing MU?

Video Populer

Foto Populer