Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Arsenal Kalahkan Crystal Palace 2-0

Bola.com, Jakarta Arsenal meraih tiga poin setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Selhurst Park, London pada pekan pertama Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini, tim Meriam London langsung turun dengan kekuatan penuh. Trio Gabriel juga dimainkan sejak awal laga. Gabriel Martinelli, salah satu dari trio Gabriel yang sukses memecah kebuntuan Arsenal.

Arsenal baru bisa mencetak gol tambahan di akhir pertandingan. Namun kali ini lewat gol bunuh diri pemain Palace, Marc Guehi. Setelah berulang kali menyerang, Arsenal akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-20. Gabriel Martinelli sukses menjadi pencetak gol pertama di Liga Inggris 2022/2023.

Palace punya kesempatan terbaik pada menit ke-41. Lewat skema umpan silang, Odsonne Edouard sukses mencari posisi yang bagus untuk menyundul bola. Namun, meski sudah tidak dapat kawalan, sundulannya masih dapat dimentahkan oleh Aaron Ramsdale.

Peluang besar diperoleh Arsenal pada menit ke-52. Eze yang lolos dari jebakan offside tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ramsdale, tetapi upayanya masih dapat diselamatkan.

Zaha juga berkali-kali melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti Arsenal. Hanya saja, upaya-upaya Palace masih belum menemui hasil yang positif.

Arsenal akhirnya bisa kembali mencetak gol pada menit ke-85. Pergerakan gesit Bukayo Saka menyisir sayap kanan gagal diantisipasi dengan baik. Umpan silang yang dilepaskan membuat Marc Guehi melakukan gol bunuh diri.

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Crystal Palace
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer