Sukses


Liga Inggris: Crystal Palace Kepikiran Pulangkan Aaron Wan-Bissaka dari MU

Bola.com, London - Crystal Palace dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali bek kanan Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka.

Sang bek telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Crystal Palace pada 2019. Tapi, ia kesulitan untuk konsisten dan diperkirakan akan kalah bersaing dengan Diogo Dalot.

Wan-Bissaka telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford meskipun memiliki dua tahun tersisa pada kontrak yang juga ada opsi untuk satu tahun tambahan.

Menurut Sky Sports News, Sabtu (6/8/2022), Eagles tertarik untuk mengontrak lulusan akademi mereka, yang membuat 46 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan MU pada 2019.

2 dari 5 halaman

Komentar Patrick Vieira

Namun, pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira menolak berspekulasi.

"Nama-nama sulit untuk dibicarakan. Kami sudah memiliki beberapa pemain bagus di sisi kanan yang tampil bagus," katanya.

Wan-Bissaka akan memberikan persaingan dengan bek kanan Crystal Palace saat ini Nathaniel Clyne, yang memulai pertandingan pembuka musim melawan Arsenal - dan Joel Ward.

3 dari 5 halaman

Ten Hag Kurang Suka

Manajer baru MU, Erik ten Hag, dikabarkan kurang suka dengan Wan-Bissaka dan berniat menggantinya di bursa transfer musim panas 2022.

Wan-Bissaka bergabung dengan MU tahun 2019 lalu dari Crystal Palace. Sayangnya pemain Inggris ini tak terlalu berkembang pesat. Wan-Bissaka hanya piawai saat bertahan, namun memble ketika membantu penyerangan.

 

4 dari 5 halaman

30 Juta Paun

Hag menginginkan bek kanan yang stabil dan konsisten, baik saat membantu penyerangan maupun bertahan. Wan-Bissaka pun tak masuk perencanaan Ten Hag dan bakal dibuang dari MU.

Penjualan Wan-Bissaka juga diharapkan bisa menghasilkan dana lebih dari 30 juta paun. Dana tambahan diperlukan Ten Hag untuk belanja pemain. Pasalnya MU cuma menyediakan dana 100 juta paun saja.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • 02:00 WIB - Crystal Palace vs Arsenal (0-2)
  • 18:30 WIB - Fulham vs Liverpool (Vidio)
  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Aston Villa (Vidio)
  • 21:00 WIB - Leeds United vs Wolverhampton Wanderers (Vidio) 
  • 21:00 WIB - Newcastle United vs Nottingham Forest (Vidio, O Channel) 
  • 21:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Southampton
  • 23:30 WIB - Everton vs Chelsea  (SCTV, Vidio) 

 Minggu, 7 Agustus 2022

  • 20:00 WIB - Leicester City vs Brentford (Vidio)
  • 20:00 WIB - Manchester United vs Brighton and Hove Albion (Vidio) 
  • 22:30 WIB - West Ham United vs Manchester City (SCTV, Vidio) 

Video Populer

Foto Populer