Sukses


Liga Inggris: Mau Tahu Kan, Bagaimana Respons Manajer Chelsea Thomas Tuchel soal Isu Timnya Bakal Rekrut Aubameyang

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea Thomas Tuchel buka suara mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

Chelsea masih ingin merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Chelsea sebelumnya sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski. Namun, The Blues belakangan ini dikaitkan dengan Aubameyang.

Tuchel tentu sudah mengenal kualitas striker asal Gabon tersebut. Pasalnya mereka berdua pernah kerja bareng semasa di Borussia Dortmund.

2 dari 4 halaman

Enggan Berkomentar Lebih Jauh

Thomas Tuchel mengaku tertarik dengan banyaknya gol yang dihasilkan Pierre-Emerick Aubameyang selama bekerja sama dengan dirinya. Namun, Tuchel enggan berkomentar banyak tentang transfer sang pemain ke Chelsea.

"Saya lebih tertarik dengan 79 gol itu," kata Tuchel dilansir Metro.co.uk.

"Kami tidak akan berkomentar lebih jauh. Ada banyak nama di luar sana, terkadang karena fakta bahwa kami mendiskusikan banyak nama dan terkadang itu murni spekulasi dan kami tidak akan terlibat," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Tuchel Senang Lihat Nama-nama Pemain yang Gabung Chelsea

Chelsea sudah merekrut sejumlah pemain baru seperti Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly hingga Marc Cucurella. Tuchel mengaku senang dengan pemain-pemain sudah didatangkan The Blues.

“Saya sangat senang dengan para pemain yang datang dan membuat skuat kami lebih kuat dan dengan apa yang mereka bawa ke tim ini," lanjutnya.

"Di sinilah fokusnya. Para pemain datang terlambat, kami sedikit terlambat, masih perlu beradaptasi, masih ada pemain yang masuk."

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 06/08/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer