Sukses


Liga Inggris: Duet Bek MU Musim Ini Bisa Jadi Milik Varane dan Lisandro Martinez

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memberikan kode bahwa Raphael Varane bakal jadi andalan timnya di Liga Inggris 2022/2023. Akankah Harry Maguire tersingkir dari skuad uama?

Musim lalu, MU secara mengejutkan mendatangkan Raphael Varane. Mereka sukses merekrut sang bek dari Real Madrid dengan harga yang relatif mahal.

Namun musim perdana Varane di MU cukup mengecewakan. Ia masih kesulitan beradaptasi dengan Premier League dan situasi ini diperburuk dengan riwayat cedera yang dimiliki sang bek.

Namun Ten Hag optimistis bahwa kondisi Varane bakal lebih baik di musim ini. "Saya 100% yakin bahwa Raphael Varane akan jauh lebih fit di musim ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Program Khusus

Ten Hag tahu betul bahwa Raphael Varane memiliki riwayat cedera yang kurang apik. Jadi ia dan tim pelatihnya mendeesain sebuah program latihan khusus agar sang bek bisa kembali ciamik.

"Kami benar-benar membuatkan program latihan khusus untuknya selama pramusim. Ia diberi program latihan individu agar bisa membangun kebugarannya,"

"Saya rasa selama tiga pekan terakhir, setiap kali ia turun di atas lapangan performanya selalu baik. Jadi saya benar-benar gembira akan itu,"

3 dari 5 halaman

Aset Berharga

Ten Hag benar-benar berharap Varane bisa lekas kembali ke performa terbaiknya. Ia yakin bahwa Varane bakal jadi aset yang berharga untuk Setan Merah.

"Anda bisa melihat bahwa performanya semakin membaik. Tidak hanya itu kebugarannya juga semakin membaik dari hari kehari, sehingga saya sangat senang,"

"Ketika Raphael sudah mencapai kondisi terbaiknya, ia akan menjadi kekuatan yang besar untuk tim ini," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Pertama Liga Inggris 2022/2023

  • Crystal Palace vs Arseal 0-2
  • Fulham vs Liverpool 2-2
  • Bournemouth vs Aston Villa 2-0
  • Newcastle vs Nottingham Forest 2-0
  • Tottenham vs Southampton 4-1
  • Leeds United vs Wolves 2-1
  • Everton vs Chelsea 0-1

Minggu, 7 Agustus 2022

20.30 WIB - Leicester City vs Brentford

20.30 WIB - MU vs Brighton

22.30 WIB - West Ham vs Man City

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/8/2022)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer