Sukses


Liga Inggris: Ukir Brace ke Gawang Liverpool, Aleksandar Mitrovic Kena Gaplok Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic, berhasil mengukir brace atau dua gol ke gawang Liverpool pada pekan perdana Premier League. Penampilan impresif Mitrovic membuat manajer The Reds, Jurgen Klopp, gemas.

Menghadapi Liverpool di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) malam WIB, Mitrovic tampil sejak menit awal. Pemain berusia 27 tahun tersebut diplot sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.

Aleksandar Mitrovic pun bermain impresif dalam duel kontra The Reds. Mitrovic berhasil memenangkan 11 duel udara, lima sentuhan di kotak penalti, dan melepaskan tiga tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Sepasang tembakan Aleksandar Mitrovic sukses membuahkan hasil. Sepasang gol striker asal Serbia tersebut tercipta pada menit ke-32 dan 72'.

Sayangnya, gol Aleksandar Mitrovic gagal membawa Fulham meraih kemenangan, karena duel berakhir imbang 2-2. Dua gol Liverpool dicetak Darwin Nunez pada menit ke-64 dan Mohamed Salah menit ke-81.

2 dari 5 halaman

Pemain Subur

Sepasang gol tersebut membuat Aleksandar Mitrovic kini telah mendulang 44 gol dari 45 pertandingan di liga sejak awal musim lalu. Jumlah tersebut membuat Mitrovic menjadi pemain paling subur di empat kompetisi teratas Liga Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu unggul hingga 15 gol dibandingkan pesepak bola lain di empat kompetisi teratas Liga Inggris.

"Saya tahu kualitas yang dimiliki Mitrovic dan saya di sini untuk mengambil yang terbaik dari para pemain saya," ujar manajer Fulham, Marco Silva.

"Mitrovic bukan hanya gol yang dia berikan pada tekanan konstan dan keseluruhan pekerjaan yang dia lakukan sangat fantastis," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Digaplok Jurgen Klopp

Penampilan impresif Aleksandar Mitrovic ternyata membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, gemas. Selepas pertandingan, Klopp menyalami seluruh pemain dari kedua tim.

Ketika menghampiri Mitrovic, Klopp melakukan salaman. Tak hanya itu, manajer asal Jerman itu juga memberikan tamparan kepada Aleksandar Mitrovic.

Akan tetapi, tamparan tersebut tak terlalu keras. Jurgen Klopp juga terlihat tersenyum ke arah Aleksandar Mitrovic.

"Kami mendapat poin dari permainan yang sangat buruk dari sisi saya, jadi sekarang pertanyaannya adalah 'Bagaimana itu bisa terjadi?'," kata Klopp.

Sumber: BBC Sport, Twitter

 

4 dari 5 halaman

Simak Aksi Klopp Menampar Mitrovic

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer