Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Lupakan Antony, MU Alihkan Targetnya ke Pemain PSV

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya mulai mempersiapkan opsi alternatif jika mereka gagal mendatangkan Antony di musim panas ini. Kini, tim Setan Merah dilaporkan akan fokus mengejar tanda tangan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Manchester United diketahui sedang berburu penyerang baru. Erik Ten Hag butuh mesin gol baru setelah mereka ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini.

Awalnya Ten Hag ingin memboyong mantan anak asuhnya di Ajax, Antony. Namun juara Eredivisie itu mati-matian menolak tawaran MU untuk sang winger.

The Mirror mengklaim bahwa United kini memiliki target transfer baru. Ten Hag meminta manajemen MU untuk merekrut Cody Gakpo dari PSV.

2 dari 6 halaman

Pemain Potensial

Laporan itu mengklaim bahwa Ten Hag ingin memboyong Gakpo karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

Beberapa musim terakhir, Gakpo jadi andalan di lini serang PSV. Ia berhasil mencetak banyak sekali gol dan assist untuk raksasa Belanda itu.

Gakpo juga bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Alhasil Ten Hag menilai sang pemain bisa jadi opsi yang bagus untuk timnya.

3 dari 6 halaman

Lebih Terjangkau

Selain performanya yang tidak kalah oke dari Antony, Gakpo jadi incaran MU karena harganya yang terjangkau.

Sang winger dilaporkan tidak memakan biaya yang terlalu besar. Tebusan 40 juta Euro dikabarkan sudah cukup untuk memboyongnya dari Belanda.

Harga ini jauh lebih murah daripada harga Antony yang mencapai 80 juta Euro. Jadi MU mempertimbangkan serius merekrut Gakpo.

4 dari 6 halaman

Ada Pesaing

MU tidak bisa berleha-leha untuk transfer Gakpo. Karena ada klub EPL lain yang meminati jasa sang winger.

Arsenal dilaporkan sangat ingin memboyong Gakpo. Praktis membuat MU harus gerak cepat untuk mengamankan jasanya.

5 dari 6 halaman

MU Batal Gaet Antony

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan siap untuk mengakhiri perburuan terhadap pemain sayap Ajax, Antony. Faktor harga menjadi alasannya.

Antony menjadi satu di antara yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer saat ini. Tapi, Ajax baru-baru ini menaikkan harga menjadi £ 84 juta untuk menghentikan MU.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/8/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer