Sukses


Link Live Streaming Pekan Pertama Liga Inggris di Vidio Malam Ini: MU Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Brighton and Hove Albion di Old Trafford pada laga pekan perdana Premier League, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan langsung di Vidio.

Laga kontra Brighton akan menjadi partai resmi perdana Manchester United bersama manajer anyar Erik ten Hag. Setelah melalui pramusim yang tergolong memuaskan, MU diharapkan mampu melanjutkannya pada musim ini.

Cristiano Ronaldo, terlepas dari semua 'ulahnya' belakangan ini, kabarnya bakal jadi starter di lini depan. Sebab, Anthony Martial yang tampil impresif pada pramusim, harus absen akibat cedera.

Di belakang, duet andalan Ten Hag adalah Harry Maguire and Victor Lindelof. Mereka diharapkan bisa tampil lebih baik dibandingkan musim lalu, terutama dalam melindungi gawang Manchester United yang dikawal David De Gea.

Dari kubu Brighton, setelah ditinggal Marc Cucurella ke Chelsea, pos bek kiri sepertinya akan dipercayakan kepada Solly March.

 

2 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Maguire, Lindelof, Dalot; Fred, Martinez; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Manajer: Erik ten Hag

Brighton and Hove Albion (3-4-2-1): Sanchez; Webster, Dunk, Veltman; March, Gross, Mwepu, Lamptey; Mac Allister, Trossard; Welbeck.

Manajer: Graham Potter

 

3 dari 5 halaman

Link live streaming:

Minggu, 7 Agustus 2022

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Pertama Premier League

Sabtu, 6 Agustus 2022:

  • Crystal Palace 0 - 2 Arsenal
  • Fulham 2 - 2 Liverpool
  • AFC Bournemouth 2 - 0 Aston Villa
  • Leeds United 2 - 1 Wolverhampton Wanderers
  • Newcastle United 2 - 0 Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspur 4 - 1 Southampton
  • Everton 0 - 1 Chelsea
5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer