Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Gemas Urung Ukir Hattrick pada Laga Perdana Bersama Man City

Bola.com, London - Erling Haaland urung mengukir hattrick saat Manchester City bersua West Ham United pada pekan pertama Premier League musim ini. Haaland merasa gemas karena gagal mencetak trigol pada laga perdana resmi bersama City.

The Citizens bertandang ke markas West Ham di London Stadium, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil membungkam The Hammers dengan skor 2-0.

Erling Haaland menjadi bintang kemenangan Man City. Haaland hanya butuh 36 menit untuk mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih.

Lalu, pada menit ke-65, striker Timnas Norwegia itu untuk kedua kalinya mencatatkan namanya sebagai pencetak gol. Hanya saja, Erling Haaland gagal mencetak gol lebih banyak untuk Manchester City, karena diganti.

 

 

2 dari 5 halaman

Ah, Sial!

Haaland sedang dalam kondisi yang bagus. Dia terkoneksi dengan Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan di lini tengah Manchester City. Namun, dia tarik keluar pada menit ke-78, sebelum mendapat gol ketiga.

"Ya, harusnya saya berada di sana (untuk menyambut umpan silang dari Gundogan). Ah sial, tetapi begitulah yang terjadi," ucap Erling Haaland.

Haaland tanpa sadar memakai kata yang kasar dalam sesi wawancara itu. Dia lalu diingatkan sang jurnalis yang mewawancarainya soal kata kasar tersebut. "Oh, sial. Maaf ya," kata pemain asal Norwegia.

"Ini soal koneksi yang kami lakukan setiap hari pada sesi latihan dan praktik. Jadi, kami menjadi lebih baik lagi," ujar Haaland.

3 dari 5 halaman

Harusnya Bisa Lebih

Man City, juga Haaland, sempat diragukan bisa langsung panas saat berjumpa West Ham. Sebab, pekan lalu, Man City kalah dari Liverpool pada laga Community Shield.

Namun, The Citizens dan Haaland mampu membalikkan prediksi dan kritik yang diarahkan kepada mereka.

"Itu bagus. Awal yang bagus, tidak ada banyak yang bisa saya katakan selain itu, kami menang 2-0. Bagus untuk memainkan beberapa menit di awal musim dan kami harus terus begini," ucap Haaland.

"Seperti yang sudah kami lihat, ada potensi ketika lawan Bayern Munchen. Lalu kami agak menurun lawan Liverpool. Harusnya lebih baik pada hari ini," ujar eks penyerang Borussia Dortmund itu.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Pertama Premier League:

Sabtu, 6 Agustus 2022:

  • Crystal Palace 0 - 2 Arsenal
  • Fulham 2 - 2 Liverpool
  • AFC Bournemouth 2 - 0 Aston Villa
  • Leeds United 2 - 1 Wolverhampton Wanderers
  • Newcastle United 2 - 0 Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspur 4 - 1 Southampton
  • Everton 0 - 1 Chelsea

Minggu, 7 Agustus 2022:

  • Leicester City 2 - 2 Brentford
  • Manchester United 1 - 2 Brighton and Hove Albion
  • West Ham United 0 - 2 Manchester City

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 08/08/2022)

 

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester City di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer