Sukses


MOTION GRAFIS: Potret Kekecewaan Skuat MU Saat Telan Kekalahan Perdana Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford

Bola.com, Jakarta Seperti jatuh tertimpa tangga, ini merupakan satu peribahasa yang cocok untuk MU saat ini. Bagaimana tidak, mereka harus menelan kekalahan melawan Brighton di Old Trafford dalam gelaran Liga Inggris 2022/2023.

Beberapa reaksi pemain juga sempat tercurahkan usai pertandingan. Banyak pemain yang kecewa atas kekalahan tersebut.

Tidak hanya itu, sang pelatih baru, Erik ten Hag juga memberikan komentar mengenai pertandingan tersebut. Menurutnya, Brighton merupakan tim yang bagus meski demikian MU sendiri mengalami penurunan performa di babak kedua.

"Saya bisa memahami hal itu (kurangnya keyakinan pemain) setelah apa yang terjadi tahun lalu, tapi seharusnya tidak demikian. Mereka adalah pemain-pemain bagus, keyakinan itu datang dari dalam diri sendiri," kata Ten hag.

Satu-satunya gol yang berhasil diraih MU adalah hasil dari gol bunuh diri pemain Brighton, Alexis Mac Allister pada menit ke-68.

Jika melihat statistik yang dikeluarkan situs resmi Liga Inggris, MU sebenarnya bermain bagus dalam pertandingan kali ini.

Mereka berhasil unggul dalam penguasaan bola sebanyak 63% atas Brighton. Tidak hanya itu, MU juga kerap melepas tembakan dengan 5 total tembakan yang mengarah langsung ke gawang.

Meski demikian, MU harus menelan kekalahan di Old Trafford dalam pekan perdana Liga Inggris musim ini.

Video Populer

Foto Populer