Sukses


Liga Inggris: Leroy Sane Disebut Bakal Gabung MU, Bayern Munchen Beri Respons Tegas

Bola.com, Munich - Bayern Munchen tampaknya mulai terusik dengan rumor yang mengaitkan Leroy Sane dengan Manchester United (MU). Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, memberikan respons tegas terkait rumor tersebut.

Masa depan Leroy Sane di Bayern Munchen belakang menjadi spekulasi. Penyebabnya karena belum sesuai dengan ekspektasi dari manajemen klub Jerman tersebut.

Leroy Sane kemudian dikaitkan bakal bergabung dengan MU dalam waktu dekat ini. Manajer Erik ten Hag disebut tertarik memboyongnya ke Old Trafford untuk memperkuat lini serang MU.

Penampilan Leroy Sane sebenarnya tak buruk-buruk amat bersama Bayern Munchen yakni mencetak 25 gol dan 28 assist dalam 91 pertandingan di semua ajang. Catatan itulah yang membuat MU kepincut terhadap pemainJerman tersebut.

2 dari 5 halaman

Respons Tegas

Hasan Salihamidzic menegaskan rumor kepindahan Leroy Sane ke MU tak benar. Pemain Bayern Munchen rentang 1998-2007 itu menegaskan Leroy Sane adalah bagian penting dari klub.

"Itu tidak benar. Dia pemain penting bagi kami," kata Hasan Salihamidzic kepada Sky90.

"Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu sama sekali," tegas Hasan Salihamidzic.

3 dari 5 halaman

Jangka Panjang

Leroy Sane saat ini masih terikat kontrak jangka panjang di Bayern Munchen. Pemain 26 tahun itu memiliki kontrak sampai 30 Juni 2025 di Allianz Arena.

Leroy Sane tampaknya tak punya alasan untuk meninggalkan Bayern dalam waktu dekat. Musim ini, Leroy Sane sudah bermain sekali dan mencetak assist untuk Bayern.

Leroy Sane juga masih memastikan tempat di skuad utama Bayern. Meski begitu, tak ada yang mustahil dalam sepak bola selagi bursa transfer belum ditutup.

4 dari 5 halaman

Peluang Membelot?

Leroy Sane memang sudah punya pengalaman bermain di Inggris. Pengalaman itu didapat ketika membela Manchester City rentang 2016-2020.

Leroy Sane sangat menikmati kariernya di Etihad Stadium. Bersama Manchester City, sang pemain sukses membukukan 134 pertandingan dengan torehan 37 gol dan 46 assist di berbagai ajang.

Bukan hal yang mustahil bila pada masa depan Leroy Sane membelot ke Manchester United. Apalagi sang pemain punya segala yang dibutuhkan MU untuk bersaing gelar musim ini.

Sumber: Sky90 via Sportmole

5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer