Sukses


Liga Inggris: Arsenal Gigit Jari, Cody Gakpo Cuma Mau Gabung MU

Bola.com, Manchester - Rencana Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Cody Gakpo. Pasalnya, striker PSV Eindhoven itu dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun ini.

Gakpo merupakan satu di antara pemain top di Eredivisie. Dua musim terakhir, dia produktif mencetak gol dan assist untuk PSV sehingga mulai rutin bermain di Timnas Belanda.

Berkat performa apik itu, Arsenal jadi tertarik merekrutnya. Tim asal London Utara itu ingin menjadikan Gakpo sebagai bagian dari tim mereka.

Dilansir ESPN, Arsenal kemungkinan bakal gigit jari. Pasalnya, sang penyerang hanya mau bergabung dengan Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Proyek Menarik

Menurut laporan tersebut, Gakpo menerima tawaran dari Arsenal dan MU. Namun, dia lebih tertarik dengan proyek yang dibangun Manchester United.

Hal tersebut karena sang penyerang lebih cocok dengan skema permainan Erik ten Hag. Pemain berusia 23 tahun tersebut menilai mantan pelatih Ajax itu mampu memaksimalkan performanya di Inggris.

Jadi dia sudah meminta sang agen untuk mengurus transfernya ke Manchester United pada musim panas ini.

 

3 dari 5 halaman

Mahar Terjangkau

Manchester United dilaporkan tidak perlu membayar terlalu mahal untuk transfer Gakpo.

PSV Eindhoven memang membanderol harga sang pemain cukup tinggi. Mereka menginginkan sekitar 40 juta uuro untuk melepas Gakpo ke klub lain.

Manchester United dikabarkan tidak keberatan membayar harga semahal itu. Jadi mereka sedang mengurus agar transfer Cody Gakpo bisa lekas kelar.

 

4 dari 5 halaman

Transfer Lain

Selain Gakpo, Manchester United juga sedang memproses transfer satu pemain lain dari Italia.

Tim Setan Merah dilaporkan sedang coba mengamankan jasa Adrien Rabiot dari Juventus. Manchester United dikabarkan meminang Rabiot dari Juve dengan banderol 17 juta euro plus bonus.

Kini, I Bianconeri tinggal mencapai kesepakatan personal dengan Rabiot. Andai terealisasi, Adrien Rabiot bakal menggantikan peran Paul Pogba di lini tengah.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/08/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Arsenal dan MU di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer