Sukses


Liga Inggris: Merasa Enggak Cocok, MU Ogah Merekrut Alvaro Morata

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) Dikabarkan bakal mendatangkan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas ini. Namun, kini dipastikan kabar tersebut tidak akan terjadi karena The Red Devils tidak tertarik meminang pemain Atletico Madrid tersebut.

MU saat ini sedang mencari target baru untuk posisi striker. The Red Devils memutuskan untuk mundur dari perburuan Marko Arnautovic baru-baru ini dan mencoba mengalihkan perhatian kepada target lain.

Atletico Madrid dikabarkan menghubungi MU baru-baru ini. Klub ibu kota Spanyol tersebut memberikan penawaran kepada MU sebuah kesempatan untuk mendapatkan Alvaro Morata.

The Telegraph mengklaim bahwa transfer Adrien Rabiot ke MU tidak akan terjadi pada musim panas ini. The Red Devils dikabarkan tidak berminat merekrut pemain Timnas Spanyol itu.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Cocok

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag dilaporkan tidak sreg untuk mendatangkan Alvaro Morata ke skuat MU.

Ini disebabkan gaya bermain Morata dinilai tidak sesuai dengan gaya bermain sang manajer. Ia takut Morata hanya jadi pemain surplus di skuatnya.

Itulah mengapa Ten Hag memutuskan untuk tidak mendekati Morata di musim panas ini meski ia sedang membutuhkan striker baru.

3 dari 5 halaman

Rekam Jejak

Menurut laporan yang sama, tim pemandu bakat MU kurang merekomendasikan Morata kepada Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini.

Ini disebabkan Morata pernah bermain di Inggris beberapa tahun lalu di Chelsea. Namun, performanya bisa dikatakan jauh dari kata mengesahkan.

Semenjak pindah dari Chelsea juga performanya tidak bagus-bagus amat. Jadi mereka tidak merekomendasikan transfer sang striker.

 

4 dari 5 halaman

Berburu di Belanda

Manchester United (MU) dikabarkan kini fokus untuk mencari penyerang baru di Belanda.

Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, di mana transfer ini berada di kisaran 40 juta Euro.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer