Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 2, Chelsea Hadapi Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 kini akan memasuki pekan kedua yang berlangsung pada, 13 hingga 16 Agustus 2022 mendatang. Partai Big Match bertajuk Derby London, mempertemukan Chelsea dengan Tottenham Hotspur pada, Minggu (14/8/2022). Kedua tim bakal bertanding di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Pertandingan ini bakal jadi tantangan besar bagi skuad Thomas Tuchel. Chelsea masih menjadi tim yang kuat, tapi Tottenham jelas jadi salah satu ancaman yang harus diwaspadai.

Chelsea mengawali musim baru dengan kemenangan. Akhir pekan lalu (6/8/2022), gol tunggal Jorginho membantu The Blues menang tipis 1-0 atas Everton.

Namun performa Chelsea dinilai belum berada di level maksimal. Ada banyak pekerjaan yang perlu dibenahi Tuchel menjelang Derby London akhir pekan ini.

Pada pertandingan pekan pertama, banyak terjadi kejutan-kejutan yang tersaji. Fulham yang berlabel tim promosi, berhasil menahan imbang tim favorit juara Liverpool di kandang.

The Reds tak mampu membawa poin kemenangan dari markas Fulham dalam pertandingan yang digelar pada, Sabtu (6/8/2022) kemarin. Pertandingan keduanya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sementara itu, nasib buruk yang diderita oleh Manchester United pada laga perdana mereka di ajang Liga Inggris 2022/2023. The Red Devil yang begitu perkasa saat menjalani laga pramusim, harus terseok saat menjamu Brighton.

Skuad Erik ten Hag tersebut harus menelan kekalahan dengan skor 1-2. Bahkan dua gol Brighton berhasil dicetak pada babak pertama.

Selain laga Big Match Chelsea vs Tottenham Hotspur, dipastikan duel-duel menarik akan kembali terjadi pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 nanti. Berikut adalah jadwal pertandingannya!

Video Populer

Foto Populer