Sukses


Liga Inggris: MU Naksir Sergino Dest, Tawarkan Diogo Dalot ke Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United belum berhenti berburu pemain. MU dikabarkan siap untuk menawarkan Diogo Dalot ke Barcelona, ditukar dengan Sergino Dest.

Setan Merah telah mencari bek kanan sepanjang musim panas ini. Dest satu di antara nama yang diyakini masuk dalam daftar keinginan MU.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan bek Barcelona itu. Tapi, MU dapat meningkatkan pengejaran mereka untuk melawan minat dari tim Thomas Tuchel.

Menurut Sport via The Sun, MU akan menawarkan Diogo Dalot sebagai pemain yang akan ditukar dengan Dest.

2 dari 6 halaman

Barca Butuh Duit

Namun, ada keraguan apakah MU akan mengizinkan bek kanan pilihan pertama mereka saat ini untuk meninggalkan klub, sementara Barcelona mencari uang tunai untuk membantu situasi keuangan mereka.

Raksasa Catalan diyakini meminta biaya 17 juta poundsterling untuk pemain yang memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Camp Nou.

Barcelona butuh uang untuk membuat keuangan mereka stabil. Terbaru, Barca bahkan harus menjual saham studio agar bisa mendaftarkan pemain baru.

3 dari 6 halaman

Sudah Ikhlas

Barcelona dikabarkan sudah ikhlas untuk melepas Dest. Blaugrana sudah mengizinkan Dest pergi di awal musim ini.

Dest memang dikaitkan dengan MU sejak bursa transfer pemain dibuka. MU dikabarkan ingin mendapatkan Dest untuk menggantikan Aaoron Wan-Bissaka pada musim panas ini.

Pemain asal Amerika Serikat ini dilepas karena Barcelona selangkah lagi menandatangani bek Chelsea Cesar Azpilicueta serta resminya Jules Kounde dari Sevilla.

 

4 dari 6 halaman

MU Butuh Bek Sayap Stabil

Setan Merah mungkin akan menawar sang pemain dengan harga murah karena Barcelona harus menjual sang pemain. Di sisi lain, MU sudah tidak ingin Wan-Bissaka karena lebih memilih Diogo Dalot sebagai bek sayap kanan musim depan.

Ten Hag menginginkan bek kanan yang stabil dan konsisten baik saat membantu penyerangan maupn bertahan. Wan-Bissaka pun tak masuk perencanaan Ten Hag dan bakal dibuang dari MU.

Sumber: The Sun

5 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

6 dari 6 halaman

EPL Tiga Musim di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer