Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Brentford Vs MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melakoni pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 dengan melawat ke markas Brentford di Brentford Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Pertandingan ini akan digelar mulai pukul 23.30 WIB dan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Pekan lalu, Manchester United dipermalukan tamunya Brighton 1-2 di Old Trafford. Tentunya mereka tak ingin kembali tersungkur di pekan kedua ini. Meski main tandang, anak-anak asuh Erik ten Hag pasti dituntut untuk tampil lebih baik.

Ketika dipecundangi Brighton, sederet pemain MU tampil mengecewakan. Satu gol MU bahkan didapatkan dari bunuh diri pemain lawan. Dua yang mendapatkan kritikan paling keras adalah Fred dan Scott McTominay di lini tengah.

2 dari 6 halaman

Brentford Sedang On Fire

Eks Brentford, Christian Eriksen juga tampil lumayan. Gelandang serang Denmark itu bermain penuh melawan Brighton, dan kemungkinan akan kembali dipasang sebagai starter saat menghadapi mantan klubnya.

Namun MU harus waspada. Sebab, pada pekan pertama, Brentford sukses menahan imbang tuan rumah Leicester City 2-2. Hebatnya lagi, mereka sempat tertinggal 0-2 di menit 46 sebelum menyamakan kedudukan lewat gol-gol Ivan Toney menit 62 dan Josh Dasilva menit 86.

3 dari 6 halaman

Jadwal Live Streaming

Pekan Kedua Liga Inggris 2022/2023

4 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Brentford (4-3-3): Raya; Henry, Mee, Jansson, Hickey; Dasilva, Norgaard, Janelt; Wissa, Toney, Mbeumo.
  • Pelatih: Thomas Frank.
  • Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Martinez, Maguire, Dalot; Fernandes, Fred, McTominay; Eriksen, Martial, Sancho.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Brentford dan MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer