Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Indikasikan Brentford Bakal Jadi Lawan Berat Buat MU

Bola.com, Jakarta - Erik Ten Hag dalam tekanan berat untuk memberikan kemenangan perdana sebagai manajer Manchester United (MU) di ajang Liga Inggris 2022/2023.

Pasalnya pada matchday kedua, MU harus tandang ke markas tim kuda hitam Brentford pada hari Sabtu pukul 23.30 WIB.

Pada pekan pertama, Brentford berhasil menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2. Sementara MU dikalahkan Brighton, 1-2.

Pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Brentford, Erik Ten Hag mengakui Ivan Toney dan kawan-kawan bakal jadi lawan kuat buat skuadnya.

2 dari 6 halaman

Komentar Erik Ten Hag

"Brentford tim yang bagus dengan struktur tim yang baik. Anda bisa melihat tim ini bekerja sama," kata Erik Ten Hag.

"Gaya main mereka cukup simpel dan mereka bekerja untuk satu sama lain."

"Mereka bagus secara fisik tetapi ada peluang untuk memenangkan pertandingan ini dan kami harus mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Yuk Saksikan Liga Inggris di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 6 halaman

Brentford Juga Bidik Kemenangan

Brentford juga akan mengincar kemenangan pertamanya setelah pekan lalu hanya bermain imbang melawan Leicester City. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Brentford pasti akan memberikan perlawanan sengit ketika menjamu MU.

Selain bermain di kandang sendiri, Brentford juga diuntungkan dengan kondisi MU yang sedang carut marut di bawah asuhan pelatih barunya Erik Ten Hag.

Masalah disiplin pemain, cedera hingga kedalaman skuat menjadi kekurangan MU untuk menghadapi Brentford Sabtu nanti.

5 dari 6 halaman

Penuh Kejutan Musim Lalu

Meskipun nama tim Brentford masih terdengar asing, namun mereka merupakan tim yang penuh kejutan di Premier League. Brentford sendiri memang baru promosi ke Premier League pada musim lalu.

Walaupun baru promosi, Brentford langsung menunjukan kejutan di musim pertamanya. Mereka berhasil lolos dari degradasi musim lalu dengan menempati peringkat 13 klasemen akhir.

Selain itu Brentford juga tim yang jago kandang di Premier League. Mereka hanya sekali kalah pada lima laga kandang terakhir di Premier League. Leeds bahkan satu-satunya tim yang bisa membobol gawang Brentford di lima pertandingan kandang terakhir.

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer