Sukses


VIDEO: Bungkam Everton, Aston Villa Raih Kemenangan Perdana di Liga Inggris 2022/2023

Bola.com, Inggris Aston Villa berhasil meraih kemenangan perdana saat bersua Everton dalam pekan kedua Liga Inggris 2022/2023. Laga yang beralngsung Sabtu (13/8/2022) di Villa Park berakhir dengan skor 2-1.

Bermain di kendang, Aston Villa sedikit mendominasi permainan sejak babak pertama di mulai. Namun hingga dua puluh menit pertama belum ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-24 sebenarnya Everton berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Namun sayang sundulan dari Gordon masih dianggap offside oleh hakim garis.

Aston Villa berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-31. Watkins berhasil melepas umpan sempurna ke Danny Ings. Posisinya yang berada di depan gawang memudahkan untuk melepas tembakkan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Everton sebenarnya bermain lebih agresif. Beberapa serangan tercipta meskipun belum ada gol yang bersarang di gawang Aston Villa.

Memasuki menit ke-85, giliran Aston Villa yang berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini Emi Buendia yang mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, hanya berselang dua menit, Aston Villa melakukan kesalahan. Lucas Digne harus mencetak gol bunuh diri dan membuat Everton memperkecil keunggulan 1-2.

Everton yang semakin gencar mengincar poin terus melakukan serangan. Namun sayang, hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Aston Villa berhasil raih kemenangan perdana di pekan kedua Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer