Sukses


VIDEO Liga Inggris: Man City Bantai Bournemouth 4-0

Bola.com, Manchester - Man City menang telak pada laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Manchester City membantai Bournemouth dengan skor 4-0 di Etihad Stadium pada Sabtu (13/8/2022) malam hari WIB.

Gol pertama Man City dicetak Ilkay Gundogan pada menit ke-19. Kyle Walker mengoper bola kepada Gundogan, yang kemudian dengan gerakan memutar memberi bola kepada Erling Haaland. Kemudian, striker anyar Manchester City itu mengoper bola ke arah kotak penalti.

Bola hasil umpan terobosan Haaland itu dimanfaatkan dengan baik oleh Gundogan. Ia menaklukkan kiper Bournemouth, Mark Travers, dengan sebuah tendangan langsung. Bola mengarah ke dalam gawang tim tamu. Skor menjadi 1-0.

Setelah mendapat bola dari Phil Foden, Kevin de Bruyne menggiring bola ke arah kotak penalti tim lawan. De Bruyne lalu melepaskan tembakan dengan kaki bagian luarnya setelah masuk ke dalam kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang Bournemouth. Gol tercipta dan skor menjadi 2-0 pada menit ke-31.

De Bruyne kali ini yang memberi bola dengan umpan terobosan yang gemilang kepada Phil Foden. Kemudian, Foden melakukan tembakan ke arah gawang Bournemouth. Travers sempat menghalau tetapi bola tetap masuk ke dalam gawang. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Babak kedua tepatnya menit ke-79, bek Bournemouth, Jefferson Lerma, menciptakan gol bunuh diri. Joao Cancelo melakukan umpan menyilang ke arah depan gawang. Bola dihalau Lerma tetapi justru masuk ke dalam gawang sendiri.

Skor 4-0 bertahan hingga laga Man City kontra Bournemouth berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer