Sukses


10 Reaksi Netizen usai MU Babak Belur di Liga Inggris: Tsunami Hujatan, Full Komedi

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menelan kekalahan 0-4 saat bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Media sosial pun ramai dengan reaksi menggelitik para netizen.

Empat gol Brentford pada laga ini dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo. Seluruh gol tercipta pada babak pertama.

Ini menjadi kekalahan kedua yang didapat Man United pada musim ini. Mereka sebelumnya takluk 1-2 dari Brighton di pekan pertama.

Hasil ini membuat MU terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Premier League tanpa meraih poin. Sedangkan Brentford naik ke peringkat ketiga dengan mengoleksi empat poin.

2 dari 13 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

3 dari 13 halaman

B

4 dari 13 halaman

Untung Tidur

5 dari 13 halaman

Selamat Pagi Semuanya!

6 dari 13 halaman

Iya Juga Ya

7 dari 13 halaman

Enggak Jadi Tsunami Trophy Nih?

8 dari 13 halaman

Tsunami Komedi

9 dari 13 halaman

Full Senyum

10 dari 13 halaman

Srupuuuuttt

11 dari 13 halaman

Pagi yang Indah

12 dari 13 halaman

Bubarin Aja Itu MU

13 dari 13 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer