Sukses


VIDEO Liga Inggris: Pelatih Brentford Tidak Terkejut Kalahkan MU 4-0

Bola.com, Brentford - Brentford bisa menang telak 4-0 saat menghadapi MU pada laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam hari WIB. Setelah pertandingan tersebut, Pelatih The Bees, Thomas Frank, mengaku dirinya tidak bisa mengatakan terkejut.

Menghadapi Brentford, Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memasang bintang asal Portugal tersebut sejak awal. Namun, CR7 tidak bisa membantu MU dengan mencetak gol.

Pada menit ke-10, MU harus kebobolan oleh gelandang berusia 23 tahun, Josh Dasilva. Mathias Jensen mencetak gol kedua untuk Brentford pada menit ke-18. Ben Mee membuat MU semakin merana dengan golnya pada menit ke-30. Pada menit ke-35, Bryan Mbeumo mencetak gol keempat untuk tim tuan rumah setelah mendapat assist cemerlang dari Ivan Toney.

Menurut Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bahwa taktik yang ia siapkan sebenarnya sudah oke untuk menghadapi Brentford. Namun, ia menilai kesalahan individu membuat timnya kalah di laga ini.

"Kami kebobolan sejumlah gol karena kesalahan individu kami. MU mungkin sudah menyiapkan rencana yang bagus, namun rencana kami itu seakan masuk tong sampah karena kesalahan itu," kata Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya rasa dua gol pertama kami terjadi bukan karena kesalahan taktik. Ini terkait dengan bagaimana cara kami menangani bola," ujar Ten Hag.

Apa yang dikatakan Pelatih Brentford, Thomas Frank, setelah timnya menang 4-0 atas MU? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat konferensi pers Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer